ADVERTORIALTANGERANG SELATAN

GIAT HARKOPDA TANGSEL RESMI DIBUKA WAKIL WALIKOTA

Tangsel,Citranewsindonesia- Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, mengingatkan pentingnya Koperasi dalam membangun dan meningkatkan jiwa wirausaha para pemuda dan warga Tangsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangsel tersebut pada acara pembukaan Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Tangerang Selatan pada Kamis (05/10/2017) yang di tandai dengan pemukulan beduk secara bersamaan oleh Wakil Walikota Tangsel yang di dampingi oleh Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Dahlia Nadeak

“Peningkatan Koperasi di Tangsel saat ini 7,2 persen yang didominasi dari perdagangan dan jasa, sehingga pentingnya koperasi juga berpengaruh dalam mutu dan inovasi dalam investasi kebersamaan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2019

Bang Ben sapaan akrabnya mengatakan, bahwa dalam peningkatan mutu dan kualitas serta melahirkan inovasi terbaru dari koperasi pemerintah Kota Tangsel juga membantu untuk memperlancar koperasi itu kami juga memberikan fasilitas.

“Untuk memperlancar kami akan bangun gedung inovasi centre dan koperasi tradisional berorientasi dengan orientitas, baik dari permodalan manajemen dan pemberian alternatif solusi berupa sertifikasi sertifikasi tanah yang kerjasama dengan BPN Tangsel dan fasilitas pembentukan badan hukum koperasi, peralatan dan pembinaan peningkatan SDM, serta mengikutkan pesert koperasi terpilih dalam pameran yang ada didalam dan luar negri,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Safari Ramadan, Benyamin : Pererat Ukhuwah Islamiyah di Tangerang Selatan

Dalam hal ini ia menngingatkan, pentingnya koperasi dapat membangun lapangan kerja yang luas sehingga mampu mengurangi tingkat penganguran yang ada di Kota Tangsel.

“Saya sangat berharap Tangsel dapat benar-benar maju dan berkembang dengan meningkatkan perekonomian di Tangsel,” pungkasnya. ( ADV)

lihat videonya dibawah ini :

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH