8 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kantor Walikota Tangsel,Bagaikan Istana Tak Bertuan

1 min read
Tangsel, CitranewsIndonesia
Sejak kembalinya Airin Rachmi Diany walikota Tangerang Selatan berkantor di gedung kantor Kec. Pamulang, Jl. Raya Siliwangi (2/1) yang lalu tempat ini jadi ramai.
Amat disayangkan walau hanya kantor sementara tempat ini tidak beda dengan kantor lain  di Tangsel parkir mobil sembarangan bahkan sampai motorpun ikut juga parkir.
Juga dalam keamanan tidak ada yang berjaga jaga dipintu masuk secara bergantian untuk mengantisipasi gangguan keamanan,  dihalaman hanya beberapa personil DISHUB yang membantu mengatur lalulintas,kendaraanpun boleh masuk semaunya mulai dari sepeda motor hingga mobil warga.
Soal kebersihan lebih memprihatinkan seperti terlihat bagai istana tak bertuan, sampah dimana mana setelah acara porseni kecamatan pamulang (8/2) dihalaman kantor walikota bagaikan TPS, maklum ini semua tidak terpantau Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Ketika Ci News menkonfirmasi hal ini dengan Kabid kebersihan Yepi tidak diangkat,Kabag Humas Pemkot Tangsel Dedi Rafidi,seperti biasa pertama tidak dijawab setelah itu diluar jangkauan dan mailbox.
Semoga hal ini menjadi perhatian kita bersama termasuk protokoler  Agar bisa dibedakan kantor walikota dengan kantor pemerintah lainnya.(YusmanH)

 


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH