8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tonton Laga Final Bulutangkis Popsel, Benyamin Puji Kualitas Pemain

1 min read

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia – Pekan Olahraga Pegawai Kota Tangerang Selatan (Popsel) tahun 2022 telah memasuki tahapan akhir. Salah satu nya cabang olahraga bulutangkis yang telah mempertandingkan babak final di nomor Tunggal Putra, Ganda Putra, dan Beregu Putra yang diselenggarakan di Gor Puspiptek, pada Kamis (03/11).

Babak Final Bulutangkis terasa begitu spesial, karena disaksikan secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

“Seru sekali babak finalnya, para pemain bagus-bagus kualitasnya,” ujar Benyamin seusai menyaksikan.

BACA JUGA :   Walikota Tangerang Selatan Hadiri HUT Himpaudi ke 13

Dia juga berharap ke depan, semakin banyak kompetisi-kompetisi yang digelar oleh Dispora. Sehingga, dia meyakini akan semakin banyak bibit atlet yang bermunculan, dan tentunya akan berdampak baik terhadap perkembangan olahraga di Tangerang Selatan.

“Kalau kompetisinya ada, kita bisa lihat para pemain, mana yang punya potensi dan lain sebagainya. Ini bagus buat olahraga kita,” tambahnya.

Tak hanya sekadar menyaksikan, Benyamin juga memberikan medali kepada para pemenang dari masing-masing nomor yang dipertandingan.

Untuk Tunggal Putra, emas diraih oleh perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perak diraih oleh Diskominfo dan Perunggu dibawa pulang oleh BPBD.

BACA JUGA :   DiKelola Dengan Baik, Sampah Bisa Bernilai Ekonomis

Sementara di Ganda Putra, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kembali sabet emas, Dispora menyusul raih perak dan perunggu dibawa oleh Damkar.

Sedangkan di Beregu Ganda Putra, Emas direbut oleh Dispora, Perak diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Perunggu jadi milik Kecamatan Pondok Aren.

Facebook Comments
Subscribe for notification