NEWSTANGERANG SELATAN

Siswa-Siswi SMPN 9 Tangsel Beri Kejutan Ke Guru Di Sela Bersih-Bersih Di Area Sekolah

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Dalam rangka hari guru nasional, banyak cara untuk meriahkan acara hari guru, baik diadakan disekolah swasta, maupun negeri. Hari guru adalah hari mengucapkan Terima kasih kepada guru atas segala jasa yg diberikan kepada muridnya.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih para siswa siswi memberikan ucapan Terima kasih dengan berbagi cara ada yang bucket bunga, kado, lagu, spanduk dan lain lain. Salah satunya adalah kegiatan menyambut Hari guru nasional di SMPN 9 Tangsel yang berlokasi di Lontar Martil Perum Sarua Permai. Desa/Kelurahan Benda Baru memberi kejutan kepada guru – guru disela acara bersih bersih dikelas dan lapangan.

BACA JUGA :   Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Penipuan QRIS

Banyak keseruan terlihat di sekolah SMPN 9 Tangsel seperti membawa kue tart, spanduk dengan kata kata unik, foto bersama wali kelas di masing masing kelas,maupun diarea sekolah,makan bersama, membawa bucket bunga, dan lain lain.

Menurut Dede Mulyandi (wakil kepsek) kegiatan hari ini jumat, 24 november 2023 yang diprogramkan pertama untuk belajar kerja sama dalam rangka membangun kebersamaan dengan dengan cara makan bersama, bersih bersih, tapi ternyata diduga para murid memberi kan kejutan terkait hari guru dimana dengan ekspresi, kreatifitas serta spontanitas yang dilaksanakan oleh anak-anak dan semua itu merupakan cerminan penghormatan,terhadap jasa-jasa terhadap guru yang setiap saat yang selalu mendampingi,membimbing dan sehingga mempunyai karakter dan mempunyai perilaku yang baik, mungkin itu menjadi luapan tanda Terima kasih mereka kepada guru.

BACA JUGA :   Cegah Pelanggaran Lintas Negara,Satgas Pamtas 300 Perketat Pintu Lintas Batas RI-PNG

“Memang Tidak dilaksanakan secara resmi dalam kegiatan ini namun kami hanya mengucapkan syukur dan berdoa keppda Tuhan YME bahwasanya sampai hari ini kami masih diberi kesempatan ,masih diberi kesehatan dalam rangka kepada merasakan tugas sebagai guru untuk mencerdaskan bangsa khususnya membangun anak-anak untuk mempersiapkan masa depan anak-anak. “Lanjutnya.

(maria)

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH