PDAM Kota Depok Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bihalal

DEPOK,Citranewsindonesia.com – Dalam rangka mempererat kemitraan serta menjalin silaturahmi sesama umat muslim PDAM Tirta Asasta Kota Depok memyelenggarakan Halal Bihalal di lingkungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, pada hari Selasa (18/06/2019) Setelah menjalani puasa Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriyah bertempat di Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Halal Bihalal dihadiri oleh perwakilan dari Pda Kota Depok, Direksi, Karyawan/i, Pensiunan, Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH Dimyati yang sekaligus memberikan pembinaan rohani. dalam acara Halal Bihalal ini, acara ini rutin diadakan setiap tahunnya.

BACA JUGA :   TUMPULNYA PENEGAKAN HUKUM DI KAJATI JAMBI

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direksi Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bapak M Olik Abdul Kholik, kemudian dilanjutkan pembinaan rohani oleh KH Dimyati dari MUI Kota Depok,” tutur Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka.

Imas Dyah Pitaloka berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana bagi karyawan/ti dan rekan-rekan PDAM dalam membina kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya

BACA JUGA :   Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Hadiri Undangan Silahturahmi Dengan Tema : Bersatu Dalam Harmoni NKRI

Sementara Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati dalam kata sambutannya, Halal Bihalal adalah sebagai bentuk keimanan pada Allah SWT, menjalin silaturahmi juga memperpanjang umur dan rezeki dan menjauhkan dari neraka. “Oleh sebab itu kegiatan Halal Bihalal menjadi salah satu kegiatan yang positif dan rutin diselenggarakan dalam memelihara ukhuwah islamiyah,” pungkasnya.

(Din,)

Facebook Comments

Dindin Sarifudin

Wakil Pemred

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH