Cegah Narkoba, Kades Safril Gelar Turnamen Sepak Bola

Cegah Narkoba, Kades Safril Gelar Turnamen Sepak Bola

Serdang Bedagai,Citranewsindonesia-Pada suasana HUT RI ke-73 kali ini. Kades Safril buka Turnamen Sepak Bola yang berlokasi di lapangan Sepak Bola Kampung Kito, Desa Bagan Kuala,Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai,Senin (20/8)Siang.

Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Bagan Kuala Cup 1,dan resmi dibuka langsung oleh Camat Tanjung Beringin Zulfikar.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Camat Tanjung Beringin Zulfikar, Kapolsek Tanjung Beringin AKP.Arifuddin, BNN Sergai,Kades Bagan Kuala Safril,Pemuka Masyarakat Sergai Syarifuddin ( Udin Sirip ) dari Kecamatan Teluk Mengkudu dan ratusan warga yang antusias menyaksikan acara tersebut.

Camat Zulfikar dalam sambutannya mengatakan dalam Turnamen Sepak Bola Bokiam ini Kades Safril sosok yang mencerminkan hal-hal positif untuk kemajuan desa, dimana tersalurnya hoby seseorang yang selama ini tidak tersalurkan.

BACA JUGA :   Kapal Bumdes Mangkrak Didesa Tanjung Beringin

Lebih lanjut Zulfikar menghimbau kepada seluruh pemain agar menjaga sportivitas dilapangan dan jangan terprovokasi dengan penonton yang sengaja membuat kegaduhan, Zulfikar menambahkan dengan terlaksananya Turnamen Sepak Bola Bokiam ini sekaligus mempromosikan Desa Bagan Kuala ini sebagai desa Wisata Pantai yang dimana pantai Merdeka  sangat terkenal dengan keindahannya.

“Ada pun dalam Turnamen ini terdiri dari 32 tim yang diikuti oleh klub yang berasal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.
Mengenai sistim pertandingan setengah kompetisi yang terbagi dalam delapan (8) group”,papar Safril.
Walau pun desa ini termasuk desa pinggiran,kita ingin  menjadikan desa yang menjadi kepala projek di kecamatan.Salah satunya memlakukan turnamen ini.
Tujuan dilaksanaan Turnamen ini, untuk mengarahkan remaja-remaja dalam menyalurkan bakat hoby kearah yang positif,serta mencegah keterlibatan pada pemakaian Narkoba.Kepada seluruh klub yang bertanding agar menjaga sportivitas dilapangan dan setiap tim harus berjiwa Profesional bagi yang bertanding nanti.Turnamen ini akan terus digalakkan dan lebih merih lagi kedepannya,”tambah Kades.

BACA JUGA :   Implementasikan Lampiran Permenaker No 28 Tahun 2014,Apindo Banten Siap-Siap Kebanjiran Anggota

Pada laga pertama pembukaan antara tim tuan rumah PS.Kampung Kito dengan Bogak FC kecamatan Teluk Mengkudu.

(Herry)

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA