Yonif Raider 323/BP Kostrad Berbagi Untuk warga Sekitar

BANJAR,Citranewsindonesia– Warga Yonif Raider 323/BP Kostrad berbondong-bondong melaksanakan Sholat Idul Adha, yang dilaksanakan di Masjid Jami` Ath-Tariq Yonif Raider 323/BP Kostrad, dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban.

Adapun kegiatan dimulai pada pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai, berlaku sebagai iman dan khotib adalah KH. Dadang, S. Ag (MUI Kota Banjar).

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari 250 orang Prajurit dan Persit, dan 50 orang warga sekitar asrama Yonif Raider 323/BP Kostrad.

BACA JUGA :   Warga Desa Bojong Kamal Dan Desa Babat Menerima Bantuan Air Bersih Dari Perkim

Pada Hari Raya Idhul Adha 1439 H ini, khotib mengambil tema khutbah dengan judul “Dengan Hikmah Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M, kita tingkatkan keimanan, dan ketaqwaan, guna membentuk prajurit propesional, rela berkorban, dan manunggal dengan rakyat”.

Pada Khutbah tersebut intinya Khotib menyampaikan kepada kita semua harus Ihlas dalam melaksanakan semua perintah Alloh SWT, guna lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

BACA JUGA :   Pidato Cawapres Ma'ruf Amin Diacara Jalan Sehat Tangsel

Setelah Sholat Idul Adha, dilanjutkan dengan pembagian daging hewan kurban kepada fakir, miskin yang tinggal disekitar Asrama Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Sebanyak 10 ekor kambing yang diqurbankan dan selanjutnya disembelih disekitar Masjid Ath-Thariq Asrama Yonif Raider 323/BP Kostrad.

(Baehaki)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH