Buka Puasa Bersama KeluargaBesar Laskar Anggrek Dan PMI Kota Tangsel

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Dengan keberkahan dan hikmat bulan suci ramadhan 1445 H laskar anggrek dan PMI kota Tangsel di adakan di depan kantor PMI kota Tangsel yang berlokasi di Cendekia Sektor 11, Kel. Ciater Kec. Serpong, kota Tangerang Selatan mengadakan acara buka bersama dengan tema mari kita tingkatkan rasa persaudaraan,kasih sayang dan saling berbagi kepada sesama dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa pada hari Senin ,1 april 2024 pukul 16.00 wib.

Sebelum acara dimulai para tamu undangan:anak yatim dan dhuafa dari rawabuntu,cilenggang,cicentang,kampung dadap dan kecamatan Serpong mengikuti selawatan ,serta dihadiri H.wahyu Wibisono(ketua laskar Anggrek),zulkarnaen(penanggung jawab panitia),H.Pilar Saga Ichsan(wakil walikota Tangse),Ketua FKUB( Fachruddin Zuhri), ,DR.Suhara Manullang( Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI kota Tangerang Selatan,perwakilan setiap agama katolik,kristen,islam,dan tokoh tokoh organisasi masyarakat,KH. Ahmad Sopiyan Mastas, S.Pd.I(pemuka agama Islam),Pdt. Dr. Thomas Kartomo Math, Ph.D(pemuka agama Kristen),Andreas Subhyakta(pemuka agama Katolik),
Drs. Ida Ketut Ananta, MM(pemuka agama Hindu),Pandita Tjen Eddy Sastro(pemuka agama Budha),Heriyanto(pemuka agama Khonghucu),Dadan Wahyu Alamsyah(ketua rw 13 kelurahan serua),dan para awak media.

BACA JUGA :   Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0104/Atim

Laskar anggrek ini komunitas sudah memiliki unit yayasan koperasi dan setiap tahun menyantuni anak yatim dan dhuafa.Untuk penyelenggaraan dari para anggota laskar anggrek,dan dibantu dengan PMI sebagai kemanusiaan.

Sebagai ketua laskar anggrek H Wahyu Wibisono mengungkapkan terkait kegiatan rutin setial tahun ini lebih eksklusif karena kami mendepankan tokoh agama kerukunan umat agama yang paling kami utamakan.

“Dan untuk laskar anggrek ini untuk tetap kompak,dan acara ini untuk anggaran dari anggota komunitas laskar Anggrek yang digabungkan dan semoga tahun akan datang lebih meningkat lagi”harapnya

BACA JUGA :   PEMKAB TANGERANG PERINGATI HARDIKNAS TAHUN 2018

Di sela acara dalam sambutan wakil walikota mengutarakan ucapan terimakasih atas konsistennya laskar anggrek dalam kegiatan menyantuni sebanyak 100 anak yatim dan 10 dhuafa,dan para perwakilan setiap agama,tokoh masyarakat.bisa bersilahturahmi buka bersama PMI dan Laskar Anggrek .laskar anggrek ini sudah mengawal program pemkot Tangsel dan telah hadir ditengah-tengah masyarakat dan berharap kedepan bisa memiliki regenerasi mungkin anak muda bisa diberikan kesempatan untuk belajar.

” karena didirikan dari awal pendirian kota tangsel ,masih setia mengawal program kota tangsel.laskar anggrek bergerak dibidang umkm,agama,ekonomi,organisasi suku,arti bisa menjadi pertemuan semua organisasi,danselalu bisa mengayomi,inisiasi yang kuat ,agar organisasinya bisa berjalan dan lebih punya nilai dan kita perkuat.”pungkasnya.

(maria)

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH