DPM PTSP Tangsel Bagi-bagi Takjil, Di Masjid Islamic Center Dan Intermark BSD Serpong

Tangsel | citranewsindonesia.com — Masih seputar  ramadhan , Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil untuk pengendara dan pengguna jalan Senin (01/04/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala DPMPTSP Kota Tangsel H. Maulana Prayoga yang berlangsung di depan Masjid Islamic Center dan Intermark BSD Serpong Tangerang Selatan.

Kepala DPMPTSP Kota Tangerang Selatan H. Maulana Prayoga menyampaikan, bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan dengan jalan berbagi bersama, salah satunya melalui pembagian takjil.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Safari Ramadhan, Beri Bantuan Operasional 10 juta Kepada Masjid Yang Di Kunjungi

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangsel yang diadakan di bulan suci Ramadan tahun ini dengan membagikan sebanyak 1445 paket takjil,”ungkap Maulana Prayoga atau yang biasa disapa Yoga.

Yoga menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan program rutin tahunan dari keluarga DPMPTSP Kota Tangsel dan dilaksanakan dalam 10 hari terakhir di bulan ramadan.

Semua ini sumbangsih dari semua teman teman pegawai DPMPSTP dan pembagian takjil ini kita lakukan dalam 4 hari, dalam sehari ada dua titik yang kita bagikan takjil, baik untuk pengguna jalan maupun pengendara,”kata Yoga kepada para media.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Safari Ramadhan, Beri Bantuan Operasional 10 juta Kepada Masjid Yang Di Kunjungi

Dan insyaallah selalu akan dilakukan dan dilaksanakan setiap tahunnya,” lanjutnya.

“Kegiatan ini pada intinya adalah berbagi puntuk sesama, yang merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian bersama untuk merasakan kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan,”jelasnya Yoga.

#maria

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH