Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Sergai Periode 2019 – 2024 Berlangsung Sukses

Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Sergai Periode 2019 – 2024 Berlangsung Sukses

Sergai,Citranewsindonesia.com – Pengambilan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Masa Jabatan 2019 – 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (30/12), berlangsung sukses.
 
dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Sergai dari Partai Gerindra, Siswanto sebagai Wakil Ketua dari Partai Nasdem, Samsul Bahri sebagai Wakil Ketua dari partai Golkar dan Merlin Barus sebagai Wakil Ketua dari PDI-P.
 
Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya orangtuanya dan seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai atas doa dan dukungan selama ini sehingga menjabat sebagai Ketua DPRD.
 
“Jabatan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai tempat memperjuangkan aspirasi rakyat,”ujarnya.
 
Oleh karena itu, sebut dr Riski, agar mengutamakan perinsip saling menghargai antara ketua dan anggota dewan baik juga dengan eksekutif agar pembangunan Kabupaten Sergai dapat terlaksana dengan baik.
 
“Saya berharap semua elemen mendukung kami dalam meningkatkan kinerja DPRD kedepan,”tutupnya.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan bahwa dengan jumlah 45 kursi DPRD Sergai, maka hari ini telah resmi memiliki ketua dan wakil ketua yang dilantik ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah.
 
“Kami atas nama pemerintah Kabupaten mengucapkan Selamat atas terbentuknya sususnan DPRD dan kita sama harapkan dapat membantu program pemerintah kabupaten Serdang Bedagai,”ucapnya.
 
Lanjut Bupati, kami menyampaikan saat ini sedang mempersiapkan untuk melaksanakan hari Kahupaten Sergai ke16 yang akan kita selenggarakan dengan banyak memanfaatkan aplikasi.
 
Diera 4.0 kita ini, kita di tuntut untuk mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju dan kita juga maka dalam rangka memperingati HUT Sergai yang ke 16 akan memamerkan Produk produk unggulan Sergai sudah dapat kita lihat di hopeshop.id yang merupakan aplikasi Jula Beli yang berisikan produk dari Serdang Bedagai.
 
“Mari kita isi kerja sama ini dengan reproduktif untuk mencapai visi dan misi kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,”pungkasnya.
 
Hadir dalam sidang paripurna tersebut, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Dandim 0204 DS, Kajari Sergai Paian Tumanggor, SH, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah,Rio Barten Timbul Hasahatan, SH, MH. Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga, Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya, Ketua BAWASLU Sergai Agusli Matondang, para Ketua Partai politik, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, dan Ketua DWP Sergai Ny. Uke Retno Faisal Hasrmy.
 
( Aripin)
Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA