DKP3 Tangsel Gelar Operasi Pasar Murah,Benyamin Ikut Jualan

DKP3 Tangsel Gelar Operasi Pasar Murah,Benyamin Ikut Jualan

TANGSEL,Citranewsindonesia  – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) menggelar Operasi Pasar Murah di Lapangan Kantor DKP3 Tangsel, Serpong pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Operasi Pasar tersebut langsung di hadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, bahkan Benyamin ikut berjualan melayani warga yang membeli sayuran terutama cabai merah.

Melayani warga sangat seru, ibu-ibu ga sabar mau cepat beli cabainya. Mereka antusias karena harga yang kita tawarkan jauh lebih murah dibanding pasarannya,” kata Benyamin.

Benyamin mencoba ingin memahami kesulitan rumah tangga yang harganya mahal. Mereka antusias, disitu pemerintah harus hadir dan kami hadir dengan menyajikan bazar murah ini.

BACA JUGA :   Lepas 108 Atlet Porpemda Jabar XV Tahun 2023, Wabup Berpesan Untuk Jaga Nama Baik Pangandaran

“Kami menggelar bazar cabe merah yang biasa di pasar dihargai 70 ribu per kg, pagi ini kami menjual seharga 35 ribu perkilo gram. Dengan total kami menyediakan stok 500 kg untuk cabai,” ungkap Benyamin.

Selain cabai merah dijual juga bawang putih dan bawang merah seharga 26 ribu per satu kilogram, sayur kol, buncis, wortel dan lainnya dibanderol seharga 5 ribu hingga 10 ribu rupiah.

BACA JUGA :   Mitsubishi Motors Promo Gebyar Undian Akhir Tahun

“Apabila Kawasan Pertanian Terpadu (KPT) kita sudah selesai dibangun, maka kita akan menggelar pasar rakyat setiap sabtu dan minggu di lokasi KPT. Mulai November juga kita akan gelar Toko Tani Indonesia di aetiap Kecamatan,” beber Benyamin.

Harga dijamin lebih murah dibandingkan di pasar. Bazar ini kami gelar untuk menyeimbangkan harga dan menekan inflasi.

(HUMAS-KOMINFO)

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG SELATAN