31 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jum’at Berkah, Persit KCK Cab. XXI Door To Door Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

2 min read

Langsa | Citranewsindonesia.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda yang dibantu oleh Babinsa setempat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah door to door dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Jum’at (02-12-2022).

Kegiatan bakti sosial berbagi sembako yang digelar dalam acara Jum’at berkah kali ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 0104/Atim kepada warga yang kurang mampu.

Program Jum’at Berkah ini dilaksanakan di Desa Sungai Pauh Firdaus, Desa Sungai Pauh Tanjung, Desa Sungai Pauh Pusaka, Desa Sungai Pauh Induk, Desa Matang Seulimeng, Desa Alur Dua, dan Desa Alur Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Barat, Kita Langsa.

BACA JUGA :   PDAM TB Pasang Toren Di Lokasi Banjir Priuk Untuk Memudahkan Warga Mengambil Air Bersih

Kegiatan berbagi ini diwujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada masyarakat, satu persatu masyarakat didatangi oleh Ibu-ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi bersama pengurus.

Disela sela pelaksanaan berbagi Ny. Nita menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap kesulitan masyarakat, dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial ibu ibu Persit KCK Cabang XXI khususnya Kodim 0104/Atim ditengah situasi saat ini dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat saat ini”, jelas Ketua Persit KCK Cab. XXI seraya penuh berharap.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi: Selamat Hari Pers Nasional 2017

Sementara itu Nurhayani (74) warga Desa Alur Dua, salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada ibu ibu Persit khususnya Kodim 0104/Atim yang telah memberikan bantuan kepada kami dan bantuan ini sangat bermanfaat dalam kelangsungan hidup kami ini,”ujar Nurhayani dengan senang,”pungkasnya.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH