Generasi Milenial, Generasi Sadar Hukum

SUMUT,Citranewsindonesia– Satu rangkaian acara Kuliah Umum, berlangsung pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2019, di Auditorium Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Sumut. Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen RI Dr. Jan S. Maringka, SH, MH, menjadi Pembicara Tunggal dalam acara Kuliah Umum.

Acara yang diawali dengan Kata Sambutan Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH, MH, dihadiri Irjen Kementerian Ristek Dan Dikti RI dan sejumlah Guru Besar, Akademisi, Dosen USU dan beberapa Perguruan Tinggi. Hadir juga Firman Jaya Daeli (mantan Tim Perumus UU Kejaksaan RI dan Anggota DPR-RI), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut Fachrudin Siregar, SH, Kajati Aceh Irdam, SH, Kajati Sumbar Pri Yanto, SH, dan Yusuf, SH (Direktur B di JAM Intelijen Kejaksaan Agung RI).

BACA JUGA :   PKK Tangsel Targetkan Di Tahun 2020 Jadi Juara Nasional

Ada juga jajaran Kejaksaan Agung, Kejati Sumut, para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Sumut, jajaran Pemda Sumut, jajaran dan perwakilan institusi kenegaraan, dan lain-lain. Hadir sejumlah jurnalis, kalangan media massa, LSM/NGO, Ormas, lembaga/komisi/dewan, dan lain-lain. Hampir ribuan mahasiswa datang menghadiri dan mengikuti acara Kuliah Umum.

Jaksa Agung Muda Intelijen RI Dr. Jan S. Maringka, SH, MH sebagai Pembicara, menyampaikan pemikiran dalam Kuliah Umum, dengan Topik : “Generasi Milenial, Generasi Sadar Hukum”. Tampak dalam foto saat acara Kuliah Umum di Auditorium USU, di deretan kursi terdepan, antara lain Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH, MH, Jaksa Agung Muda Intelijen RI Dr. Yan S. Maringka, SH, MH, Irjen Kementerian Ristek Dan Dikti RI, Kajati Sumut Fachrudin Siregar, Firman Jaya Daeli (mantan Tim Perumus UU Kejaksaan RI dan Anggota DPR-RI), Yusuf (Direktur B di JAM Intelijen), Kajati Aceh Irdam, Kajati Sumbar Pri Yanto.

BACA JUGA :   SMSI Masuk Tim Media Task Force Sustainability Dewan Pers

Ada juga foto saat di ruang Kajati di gedung Kejati Sumut sesaat setelah acara Kuliah Umum, tampak Firman Jaya Daeli yang berdampingan dengan Jaksa Agung Muda Intelijen RI, sedang menyampaikan dan menjelaskan satu hal kepada Kajati Sumut, Kajati Aceh, Kajati Sumbar, Direktur B di JAM Intelijen, dan Wakil Kajati Sumut Yudhi Sutoto. (FJD)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH