Warga Nias Tangerang Selatan Siap Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

Tangsel,Citranewsindonesia– Sekitar Lima Ratus Orang Warga Kepulauan Nias yang tinggal di kota Tangerang Selatan menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin (7/3) lewat doa bersama ono niha Se-Kota Tangerang Selatan di remaja kuring Jalan Raya Ciater Barat no.27 Viktor Serpong.

Dengan Mengusung tema Aoha Noro Nilului Wahea,Aoha Noro Nilului Waoso,Alisi Ta fadaya-daya Hulu Tafawolo-wolo yang berarti bila dikerjakan bersama-sama semua bisa mudah terlaksana salah satu sambutan ketua panitia Yustamir Zai dimana acara doa bersama ini berkat kerjasama semua pihak warga Nias yang ada dikota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Tangsel Lakukan Evaluasi Ngider Sehat , Pilar Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan
Marinus Gea Dan Dermawan Lase (Pakai Rompi Adat Nias) bersama caleg DPRD Tangsel pendukung Marinus

Dalam doa yang dipimpin renungan oleh Pdt.Mistariani Zega,S.Th dan Pdt.Agustiar Laia,S.Th dan bersama hamba Tuhan yang ada turut mendoakan caleg yang berasal dari kepulauan Nias yaitu Marinus Gea,SE,M.Ak untuk DPR RI Dan Dermawan Lase untuk DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur dan berharap kedua Putra Nias ini Lolos jadi anggota Dewan 2019.

Dalam Kesempatan Ini Marinus Gea yang Biasa dipanggil MRG mengharapkan kepada Ono Niha yang ada di kota Tangerang Selatan mendukung pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden RI Priode 2019-2024 dan Mereka yang maju jadi caleg baik ditingkat pusat maupun di tingkat daerah kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   POLRES TANGSEL TERIMA BANTUAN 92 HELM DARI PT.SURYA MOTOR SHELMINDO

Pada Akhir acara semua warga Nias yang hadir menyampaikan dukungan mereka dengan syair lagu maena yang langsung populer yaitu mari kita pilih pak Jokowi Amin dan Marinus Gea Dermawan Lase yang diungkapkan lewat sebuah lagu yang dinyanyikan bersama tarian maena khas kepulauan Nias.

Reporter : YusmanH

https://www.youtube.com/watch?v=wDW7YSdw28I&t=65s

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH