Bupati Nias Barat Lantik 98 PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat

Bupati Nias Barat Lantik 98 PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat

Nias Barat |Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat lantik 98 Pegawai Negeri Sipil pada jabatan stuktural Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b), jabatan Administrator (Eselon III), Jabatan Pengawas (Eselon IV) dan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Aula Soguna ba Zato-Jum’at, (10/3/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat dimaksud dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M., para Asisten Setda Kabupaten Nias Barat, pimpinan OPD dan tamu/Keluarga yang di lantik dan undangan lainnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerjanya sehari-hari.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat berpesan kepada pejabat yang baru dilantik supaya bekerja semaksimal mungkin, disiplin dalam bekerja, menunjukan loyalitas dan memiliki integritas serta mampu menerjemahkan kebijakan pimpinan.

“Saudara sebagai pejabat yang telah diberikan kepercayaan dan amanah, saya ingatkan agar bekerja semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsinya, memiliki disiplin, memiliki loyalitas dan berintegritas serta mampu menerjemahkan dan melaksanakan kebijakan Bupati,” pesannya kepada pejabat yang baru dilantik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Barat mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan kepada keluarga yang mendampingi yang hadir pada kesempatan itu agar memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yang telah diberikan.

“Kepada Suami/Istri pejabat yang dilantik hari ini, saya harapkan kiranya mendampingi Suami/Istri dengan ikhlas dan tetap mengingatkan akan tugas dan tanggungjawabnya,” pungkasnya.

Berikut daftar pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional yang baru dilantik:

1. SETIABUDI HALAWA, S.Sos., MM
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Barat /Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

2.YUDI SUPRAPTI, S.Pd., MM
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

3.YEREMIA DODDY PUTRA DAELY, SE., MM
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

4.FEBRIELI GULO, S.Pd., MM
Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

5. APRIL IMELDA JUITA HIA, S.Pd.,M.Si,Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

6.BALASIA GULO, S.Pd., MM
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

7.ANTONIUS GULO, S.Pd., MM
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b.

8.INOVASI GULO, ST., MM
Camat Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

9. LYSTIA MENDROFA, S.Kom., MM
Kepala Bagian Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

10.FANOTOI HIA, S.AP
Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

11. YOSEFO LAIA, A.Md
Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

12. Dra. ROSDELIMA HAREFA
Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

13.HERTI RAHAYU HIA, S.Sos
Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

14.ROBERTUS DAELI, SE., MM
Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator Eselon III.a.

15. ELIKANA GULO, ST
Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Nias Barat /Jabatan Administrator / Eselon III.a.

16. ALIYAKIM GULO, S.Pd.SD., MM
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

17. HAJATI MURNI GULO, S.Pd., MM
Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

18.YULIUSMAN GULO, S.P., MM
Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Barat/Jabatan Administrator / Eselon III.a.

19.SEPTEMBERLINUS GULO,SE
Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Nias Barat/Jabatan Administrator / Eselon III.a.

20.EDISON HIA, S.Pd
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias Barat /Jabatan Administrator / Eselon III.a.

21. TOMOSA GULO, S.Pd
Sekretaris Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a.

22.FA’AHAKHODODOMARUNDURI, S.Pd. SD
Sekretaris Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat Jabatan Administrator / Eselon III.b.

23.YAHAZIELI DAELI, S.Pd
Sekretaris Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

24. SOZANOLO ZEBUA,S.Pd.Ind
Sekretaris Kecamatan Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

25. SUDAH ALI GULO, SE
Sekretaris Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

26.YOSAFATI HIA, S.Pd
Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

27. REKMAN WARUWU, MM
Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

28.WISDOM BLESSING WARUWU, ST., MM
Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

29.EVAN TRIMAN GEA, S.Kep
Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias

30. KRISTIANA GLORIA PUTRI S DAELY, SKM., MM
Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

31. DARNIATI MENDROFA, S.Kep, Ns.,M.K.M
Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

32.SAYANI EMBUN KRISTINA DAELY,SE
Kepala Bidang Perikanan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Nias Barat /Jabatan Administrator / Eselon III.b.

33. ARWADI ASMAR JAYA GULO, ST
Kepala Bidang Pencegahan, dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Nias Barat /Jabatan Administrator / Eselon III.b.

34.OLOHETA HIA, SST., MM
Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b

35. AKTIVITAS KETABAHAN HATI SARUMAHA, SS
Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat /Jabatan Administrator / Eselon III.b.

36.ELMARTHIN PRAMASASTRAWAN ZAI, SE,M.Si
Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.

37.RAHMAT ELIMAN GULO, S.Pd.K, MM
Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

38.HILTAVIA SAGITTA WARTATY ZENDRATO, SKM
Kepala Bidang Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b

39. FAULUSA DAELI, SE
Kepala Bidang Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

40. PARIAMAN DAELI, SE, M.Si
Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

41. TIORISMANI ZAI, SKM
Kepala Bidang Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

42. ELIFASI HIA, S.Kom., MM
Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya, Keamanan Informasi dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

43.FAMAIGINIA HIA, S.Pd.SD, M.M
Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

44. ELFIS KARSA WARUWU, ST
Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b.

45.FARIASATULO DAELI, S.Pd., MM
Kepala Bidang Bina Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.

46. FIRMAN GULO, S.Pd
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b

47.YO’ELI HIA, S.Pd Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

48.ANALISIS GULO, ST., MM
Kepala Seksi Perencanaan Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

49. UKIRMAN GUNAWAN WARUWU, S.I.P
Kepala Seksi Perencanaan Pengelolaan Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

50.YAMAN BERKAT TELAUMBANUA, S.PD Kepala Sub Bagian Program pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

51.BETIELI GULO, SP
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

52. FRENSIS CERIANA DAELI, S.Th
Kepala Seksi PTK PAUD & Pend. Non Formal pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

53. EKSAUDI BAKTI HIA, S.Pd., M.Si
Kepala Seksi PTK Dikdas pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

54.SYUKUR SELAMAT MEI WARNI HULU, S.Kep
Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer, Rujukan dan Tradisional pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

55.NINGSIH ARNIAT LAROSA, S.Kep.,Ners
Kepala Seksi Kefarmasian, Alat Kesehatan dan PKRT pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

56.DERMAWATI LAIA, SKM
Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

57. CHRISTIAN MANDRAVA, SH
Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a

58. SOUVENIR GULO, ST., MM
Kepala Sub Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

59.SABAARO GULO, SE., M.Si
Kepala Sub Bagian Pembinaan BUMD & BLUD pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

60. SAFERIUS HALAWA, S.KM
Kepala Sub Bagian Kelembagaan & Analisis Jabatan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

61.FAHUWU GULO, SE
Kepala Sub Bagian Pengendalian Program pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

62. SOSIAWAN GULO, S.Kom
Kepala Sub Bagian Penyusunan Program pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

63. AGUSMAN WARUWU, S.Tr
Kepala Sub Bagian Bina Mental Spiritual pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a .

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten Nias Barat Gelar Acara Pisah-Sambut Tenaga Indonesia Mengajar Angkatan 1 & 2

64. FIRMAN JAYA ZAI, S.Pd.K
Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

65. IWAN SUMARIA GAURIFA, S.Kep., M.Kes
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Nias öBarat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

66.KRISTINA OCTAVIA SITOMPUL
Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

67. MARYANTI ZAI, AMKeb
Kepala Seksi Pemasaran dan Pengembangan Kelembagaan Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

68.SYUKUR MISSION SOLALA DAELI,
S.Kep.Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

69. ELVIH SULASTRY GULO, S.Kep
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

70.WIRA JOI KRISMAN DAELI, S.Pd
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

71.HERMAN GULO, A.Md.Kep
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

72. OBADI HULU, S.Sos., MM
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

73. NONI REVI HIDAYATI DAELI, SKM
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

74.SYUKUR RAHMAT EMANUEL HULU, S.Kom
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

75. ABID ARIF DAELY, SE., MM
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

76.NAFIRI GULO, A.Md.Kep
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

77 HELPIN MART TELAUMBANUA, A.Mkeb
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

78. KARIASMAN GULO, S.Pd
Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Mandrehe Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

79. Drs. TEMAZATULO HAREFA
Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

80. DESMAN HALAWA, SST
Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat pLolofitu Moi Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

81.FALENTINUS WARUWU, S.Pd
Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Moro’o Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

82. MERLIN JULIANA LAIA, SE
Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Sirombu Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas/ Eselon IV.a.

83.YAFLETI HIA, SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan pada Kantor Camat Lahomi Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

84. HELLY PONIMAN DAELI, S.Pd.Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Lahomi Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

85.SYUKUR ABDIEL GULO, AMG
Kepala Seksi Ketenteraman Dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Mandrehe Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.a.

86.LIHATI GULO, S.Pd
Kepala Sub Bagian Umum pada Kantor Camat Mandrehe Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

87. IMAN KRISTIAN DAELI
Kepala Sub Bagian Umum pada Kantor Camat Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

88 YENY ESTER TELAUMBANUA, SE
Kepala Sub Bagian Umum pada Kantor Camat Moro’o Kabupaten Nias Barat/Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

89. FAADUHU WARUWU, A.Md
Kepala Sub Bagian Program pada Kantor Camat Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat /Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

90.WILONA BARETTA ZALUKHU, S.Sos
Kepala Sub Bagian Program pada Kantor Camat Sirombu Kabupaten Nias Barat /Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

91.SUKAHATI HALAWA, S.P
Kepala Sub Bagian Program pada Kantor Camat Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

92. YERMAN ZAI, S.KM
Kepala Sub Bagian Keuangan pada UPTD Rumah Sakit Pratama, Kabupaten Nias Barat / Jabatan Pengawas / Eselon IV.b.

93.KURNIATI WARUWU, A.Md.Keb
Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Sirombu Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

94.URIMIN JAYA HIA, AM.Kep
Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Lahusa Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

95.SERUAN HATI HALAWA, S.Kep,NS.,M.K.M Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Ambukha Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat.

96. YUSNIAWATI ZENDRATO,A.Md.Kep
Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Mandrehe Barat Kecamatan, Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat.

97. ERMELINDA HIA, S.Kep.NS
Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Si’onobanua Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat.

98. OTENIELI GULO, A.Md.Kep
Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Ulu Moro’o Kecamatan Ulu Moro’o , Kabupaten Nias Barat.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT