Jalin Kebersamaan, Babinsa 05/Idi Rayeuk Gotong Royong Bangun Masjid

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Serda Mezi Susriadi bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid Baitul Makmur yang terletak di Desa Kuala PP, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babisa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

BACA JUGA :   Ikuti Musrenbang Tingkat Gampong, Ini Kata Babinsa Alue Gadeng Gampong

Serda Mezi Susriadi pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan.

“Pembangunan Masjid Baitul Makmur ini masih tahap pembuatan tiang, kita bersama-sama warga setempat menyiapkan rangka besi untuk tiang masjid yang nantinya akan dilakukan pengecoran” ucap Babinsa.

BACA JUGA :   Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Babinsa Geulanggang Merak Dampingi Kelompok Tani Panen Cabe

Karyani selaku Keuchik desa setempat mengucapkan terimaksih kepada Babinsa Koramil 05/Idr yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid Baitul Makmur ini.

“Dengan kehadiran Pak Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, tutup Karyadi.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH