Peresmian Jembatan Rangga Jipang Wiradinata Oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono.SE

Pangandaran | CitranewsIndonesia.com – Telah di laksanakan Soft lounching Peresmian dan gunting pita Jembatan Rangga Jipang Wiradinata, yang langsung di lakukan oleh Ketua DPRD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono  Surono SE, di dampingi Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, bertempat di dusun Cipari desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu ( 12/3/2023 ).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan, Dandim 0625/ Pangandaran, letkol Arm Yusup Andrianto,SE. Wakapolres Pangandaran, Kompol Arisbaya. Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H Asep Nurdin H.M.M. Beserta Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini, dan seluruh Staf ahli Pemkab Pangandaran, juga seluruh Asda Pemkab Pangandaran, para kepala SKPD, para Cama, serta para Kepala desa, dan juga hadir Direktur PT Sriwijaya-Dharma Putra KSO, Erwin Ansori dan lainnya.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata pada kesempatan tersebut menyampaikan, mimpi kita yang selama ini di cita-citakan, Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan semoga Jalan lintas pantai ini yang kita namakan Wiradinata Rangga Jipang akan dapat di nikmati oleh seluruh warga Pangandaran.

BACA JUGA :   Peringati Milad yang ke 4 tahun laskar Anggrek tangerang selatan gelar buka bersama serta santuni anak yatim

“Alhamdulillah dengan dukungan dari seluruh unsur, baik itu pemerintahan maupun legislatif sehingga sampai hari ini kita bisa meresmikan jembatan Wiradinata Rangga Jipang. Adapun anggaran yang dihabiskan dari mulai Pamugaran sampai Madasari kurang lebih mencapai biaya Rp.121 Miliar,”terangnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono SE, menyampaikan, Puji syukur kepada Allah Swt, bahwa pagi ini kita telah diberikan umur panjang dan bisa menyaksikan peresmian soft launching jembatan Wiradinata Rangga Jipang yang bertempat di Karang Tirta desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

“Pangandaran merupakan contoh Kabupaten baru yang berhasil dalam bentuk pembangunan. Dan juga perlu adanya layanan publik dan pembangunan infrastruktur yang memadai dalam satu sisi bentuk pembangunan dan kemajuan di seluruh wilayah kabupaten,”ujarnya.

BACA JUGA :   DPD PARTAI GOLKAR GELAR KONSOLIDASI DAN PENGUKUHAN DESK PILEG 2019

Lanjutnya lagi Ono Surono mengatakan, destinasi wisata wilayah Kabupaten Pangandaran sangat indah dan bisa bersaing dengan wilayah-wilayah wisata kabupaten kota lainnya.

“Saya sebagai anggota DPR RI dan sekaligus ketua DPD PDIP perjuangan Provinsi Jawa Barat, akan selalu mensupport seluruh pembangunan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Hari ini Saya mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, jembatan Wiradinata Rangga Jipang yang beralamat di dusun Cipari desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran saya resmikan dibuka,”tandanya.

kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan touring menggunakan kendaraan R2 menuju route start jembatan Wiradinata Rangga Jipang dan Finish di pantai Madasari desa Masawah, Kecamatan Cimerak, yang di ikuti ribuan kendaraan roda dua dan roda empat, serta kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

(iyut.k)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH