Kadin Tangsel PB Launching 3 Produk Asli Tangsel

Kadin Tangsel PB Launching 3 Produk Asli Tangsel

Tangsel,Citranewsindonesia–Kamar Dagang Indonesia Tangerang Selatan Paradigma Baru (Kadin Tangsel PB) gelar Gala Dinner Premium sekaligus melaunching produk asli Tangsel. Produk tersebut diantaranya, Parfum Moiz, Kaos, dan Batik Kadin Tangsel PB yang dipamerkan dalam acara gala dinner Kadin Tangsel PB di Hotel Mercure, Alam Sutera, Serpong, Jumat (27/9/2019).

Acara yang turut dihadiri ratusan pengusaha lokal dan luar Tangsel , kemudian dihadiri juga oleh Asisten Daerah yang mewakili Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany, lalu OPD Kota Tangsel dan beberapa elemen masyarakat.

Ketua Kadin Tangsel PB, Farha Dibha mengatakan, pihaknya akan menerbitkan katalog hasil buah tangan pengusaha Tangsel yang tergabung dalam Kadin Tangsel PB dan akan disebar luas ke seluruh hotel di Tangsel.

BACA JUGA :   Presma UMT Himbau Pemuda Harus Paham Isu Radikalisme

“Batik, kaos, dan Parfum ini merupakan brand dari Kadin Tangsel PB,” kata Ketua Kadin PB, Miz Farha Diba sapaan akrabnya.

Acara yang digelarnya juga sekaligus dalam menyambut dirgahayu Kota Tangsel ke 11 mendatang. Selain itu di penghujung hari Jadi Kota Tangsel dirinya mengclaim akan membuat yang lebih meriah dari kegiatan sekarang.

“Kita juga kedepannya akan melakukan giat dalam memperingati hari jadi Kota Tangsel dengan acara yang lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Terkait produk seperti Batik yang di pasarkan kisaran 150-500 ribu rupiah tergantung pembuatannya. Adapun produk seerti Parfum dikisaran harga 75-200 ribu rupiah.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Hadiri Perayaan Natal Oikumene Di Kecamatan Sei Bamban

Sedangkan Katalog yang akan diterbitkan oleh Kadin PB Tangsel ini juga sudah mendapat persetujuan Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany dan juga sudah menuliskan sekapur sirih di Katalog tersebut.

“Alhamdulillah Katalog yang nanti kita terbitkan juga sudah di Acc oleh Ibu Walikota, dan Ibu Airin juga sudah bersedia menuliskan sekapur sirih untuk katalog kami,” tandasanya.

Dengan hadirnya ini semua membuktikan bahwa Kadin PB Tangsel yang memberikan Kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Tangsel.

(Rilis)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS TANGERANG SELATAN