Polda Banten Hadiri Kegiatan Temu Karya Relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten

Banten | Citranewsindonesia.com – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten yang diwakili Kasubbid Dokpol AKBP Saobikha Nahar hadiri kegiatan temu karya relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten yang dilaksanakan Bumi Perkemahan Walantaka pada Jumat (02/12).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Wakil, Ketua Bidang Relawan PMI Pusat Sasongko Tedjo, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Fahmi Hakim, Pasiter Korem 064 MY Mayor Gimin serta diikuti Ketua PMI Kabupaten Kota Se Provinsi Banten.

BACA JUGA :   DEKLARASI DAN KONSOLIDASI PEMUDA PANCASILA KOTA TANGERANG SELATAN

Usai menghadiri kegiatan, Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Banten AKBP Saobikha Nahar mengatakan bahwa hari ini saya menghadiri kegiatan temu karya relawan III Palang Merah Indonesia (PMI), “Hari ini saya mewakili Kabiddokkes Polda Banten menghadiri kegiatan temu karya relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten tahun 2022,” kata Nahar.

Nahar menyampaikan adapun tema yang ambil dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan mengambil tema semangat pengabdian menuju PMI Banten tangguh dan terus menebar kebaikan,” ujar Nahar.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Sukses Amankan Konser Musik Boyband Asal Tiongkok WayV Di BSD, Konser Berlangsung Meriah

Tujuan dari kegiatan ini yakni. “Untuk meningkatkan karakter kepalangmerahan, kualitas, dan kepemimpinan Relawan PMI untuk mendukung kapasitas organisasi dan pelayanan secara profesional,” ucap Nahat.

Diakhir Nahar menjelaskan bahwa. “Temu karya relawan PMI bukan ajang evaluasi saja tetapi juga untuk silaturahim dan adaptasi dengan masyarakat ha ini penting karena kita dalam komunitas masyarakat yang saling membutuhkan satu sama lain,” tutup Nahar.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH