29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lakukan Pembinaan RT Dan RW Di Keranggan, Benyamin Tekankan Untuk Pahami Lingkungannya

2 min read

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkolaborasi dan koordinasi dengan melakukan pembinaan para ketua RT dan RW di beberapa kelurahan. Kali ini, pembinaan dilakukan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kepada para ketua RT dan RW Kelurahan Keranggan yang berlokasi di Kantor Kelurahan Keranggan, pada Senin. (14/11).

Dalam sambutannya, Benyamin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para RT dan RW yang telah mengikuti kegiatan pembinaan pada hari ini.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir. Saya harap bapak dan ibu yang hadir di sini sudah tahu dan paham betul dengan warga sekitar di lingkungannya masing masing,” ujarnya.

BACA JUGA :   MPC Pemuda Pancasila Dan DPC FPI Tangsel Peduli Korban Gempa

Dijelaskan Benyamin, jumlah penduduk yang terus bertambah setiap tahunnya menyebabkan Kota Tangerang Selatan memiliki penduduk yang cukup padat. Dan hal ini menjadi tugas para RT dan RW untuk memperhatikan secara detail tentang warganya.

Dalam perkembangan penduduk Kota Tangerang Selatan, saat ini diharapkan para RT dan RW dapat mengetahui persis jumlah penduduk beserta status keluarga yang ada di lingkungan masing masing.

“Ini menjadi perhatian untuk para RT dan RW agar dapat mengetahui secara detail warganya,” kata Benyamin.

BACA JUGA :   Lantamal IX Bersama STIKes Maluku Husada Selenggarakan Komsos Kesehatan Dan Simulasi Pertolongan Korban Tenggelam Di Negeri Assilulu

Dia berpesan untuk selalu melakukan dan menjaga komunikasi kepada jajaran pemerintah kota agar dapat membantu dan menjaga masyarakat sekitar, sekaligus menjadi jembatan antara program-program pemerintah dengan warganya.

Lebih lanjut, Benyamin menyampaikan bahwa masih terdapat rencana perbaikan jalan dan program lainnya yang harus dimaksimalkan. Terdapat rencana perbaikan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kota Tangerang Selatan.

“Mari kita jaga kekompakan untuk menuntaskan pekerjaan ini bersama sama”. tutup Benyamin.

Facebook Comments
Subscribe for notification