9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ketua DPD Partai GOLKAR Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Partai GOLKAR Se-Sumut

2 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Dalam rangka pencapaian target pemenangan Pemilu 2024, baik Pileg maupun PILKADA, DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara gelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) yang dihadiri oleh segenap Pengurus DPD Golkar Provinsi Sumut dan Pimpinan DPD Partai GOLKAR Kab/Kota se-Sumatera Utara; bertempat Kantor DPD Partai GOLKAR Jl. K.H. Wahid Hasyim No.12, Kel. Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan – Senin, (14/11/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias Barat dan Sekretaris DPD Partai Golkar Nias Barat Khamozaro Halawa, ST yang sekaligus sebagai Anggota DPRD Nias Barat, ikut menghadiri Rapat Koordinasi ini dengan Agenda persiapan Penugasan para Fungsionaris Partai GOLKAR baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Launching Panggilan Darurat 112

Ketua DPD Partai Golkar Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menuturkan kepada Media bahwa orientasi Fungsionaris Partai GOLKAR khususnya di Nias Barat ialah bagaimana kader Partai dapat pertajam penciuman untuk lebih peka menampung aspirasi masyarakat dan untuk meningkatkan soliditas dan koordinasi dengan seluruh elemen yang ada. “Kita bangun komunikasi dengan semua pihak termasuk memanfaatkan media sosial yang ada”. Kemudian, orientasi kita juga kita isi dengan pengkaderan, sosialisasi kebijakan dan materi aktual mengenai konsolidasi kaderisasi dan upaya untuk memenangkan Pemilu nanti. Orientasi juga disertakan dengan materi persepsi, strategi pemenangan pemilu tentu dengan ketentuan penyelenggaraan pemilu itu sendiri, ujarnya.

BACA JUGA :   Camat Pondok Aren Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Ditambahkan, setelah rapat koordinasi ini, kita akan lakukan konsolidasi serta menugaskan para fungsionaris dengan menggandeng media penggalangan opini (MPO) dan akan kita terjunkan ke tingkat bawah baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa, untuk mensosialisasikan program Partai Golongan Karya dan mensosialisasikan calon presiden, calon gubernur/wakil gubernur, calon bupati/wakil bupati dari partai Golkar dan juga calon legislatif dari partai Golkar, ujarnya mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification