8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Memperingati Ultah Yang Ke 32 Tahun Adira Finance Cabang Ciputat Tetap Memberikan Terbaik Bagi Nasabah Dan Mitra Bisnisnya

2 min read

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Begitu banyak tantangan yang dihadapi berbagai Industri Finance yang ada di Indonesia, Salah satunya Adira Finance cabang Ciputat yang telah berhasil menghadapi tantangan , terbukti dengan cepat beradaptasi, menginspirasi , menjadi pilihan utama para pelanggan dan mitra bisnis.

Tepat pagi ini Adira Finance pun mengucapkan syukur dengan mengadakan Ulang Tahun Adira Finance yang ke -32 tahun ,cabang ciputat pada tanggal 14 November 2022 yang berlokasi jalan Dewi Sartika komplek Ruko Ciputat lot Kav 22-23 ciputat-Tangerang Selatan.

Di Ulang Tahun yang ke 32 tahun ini Adira Finance mengadakan secara meriah yang dihadiri Jefriandi Permata ( head of Self and Service Delivery), Mira Anggreini (Service Head Adira Finance), Para karyawan Adira Finance dan para Nasabah. Acara ini dilanjutkan dengan memotong tumpeng yang kemudian diberikan potongan tumpeng kepada salah satu nasabah yang hadir, dan salah satu staff Adira Finance.

BACA JUGA :   Bareskrim Polri Tahan 2 Tersangka Dugaan Korupsi Pemberian Kredit BPD Jateng

Dalam acara ini Mira Angreni memberikan penjelasan tujuan untuk memperingati Ulang Tahun ke 32 tahun ini agar kita bisa berkembang, bisa merangkul nasabah menjadi sahabat, menjadi lebih baik lagi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. “Bisa maju dan berkembang lagi dan bisa memberikan terbaik bagi nasabahnya. Ucapnya.

Menurut Jefriandi Permata Perusahaan Adira 32 tahun ini kita refleksikan ke manusia merupakan adalah usia yang matang, usia yang produktif, sedangkan untuk perusahaan kita yang akan bekerjasama dengan para mitra dan didukung para nasabah tetap memberikan usaha yang produktif, tetap memberikan kontribusi rekan kita di usia yang ke 32 tahun ini. Untuk itu kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kemudahan dalam pekerjaan kita, kelancaran, kekuatan menjalan sesuatu nya menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita.

BACA JUGA :   Simulasi KPN : Golput Unggul, Benyamin Davnie Wali Kota Tangerang Selatan

“Teman – teman terus bisa berkarya, terus bisa berkontribusi untuk kita diri sendiri, keluarga, mitra bisnis dan untuk nasabah kita. Dan mengucapkan Untuk para Nasabah Adira Finance mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan kepada kami. “Harapnya.

Bersamaan misi Adira Selanjutnya adalah ingin terus memberikan terbaik kepada semuanya, dan terus beradaptasi dengan dunia digital saat ini.

(Maria)

Facebook Comments
Subscribe for notification