29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bersaksi Lewat Persembahan Lagu Rohani Pada Acara Pentahbisan Gereja Di Gawuhao

2 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Lewat persembahan Lagu Rohani yang berjudul “SUNGGUH KU BANGGA TUHAN”; Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersama Istri Ny. Yuliria Era Era (Ina Desta), bersaksi bahwa Tuhanlah yang selalu beliau banggakan selama mengabdikan dirinya di Kabupaten Nias Barat sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Nias Barat tanggal 26 April 2020 hingga sekarang dan kedepannya.

Persembahan Lagu Rohani ini beliau dan Istri nyanyikan sebagai kesaksian pribadi pada moment acara Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Jemaat Gawuhao Resort Hilimoakho Kecamatan Mandrehe Barat – Minggu, (30/10/2022), yang turut dihadiri BPH Gereja ONKP dan sejumlah Tokoh ONKP serta Jemaat (undangan) lainnya.

BACA JUGA :   DAMKAR Tangsel Gelar Simulasi Kebakaran RSU

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersaksi bahwa selama beliau mengabdi di Kabupaten Nias Barat, beliau merasakan berbagai tekanan hidup, hinaan dan bulian yang bukan kesalahannya, bahkan beliau bersaksi merasa “dibohongi” terus, namun Kasih Tuhan senantiasa menyelamatkan dan memberi dia dan keluarga sebuah pengharapan.

“Kami memiliki kesaksian; selama kami mengabdi di Nias Barat, kami rasakan berbagai tekanan hidup, hinaan dan bulian yang bukan kesalahan kami, dan kami dibohongi terus, namun Kasih Tuhan menyelamatkan dan memberi kami pengharapan”, tutur Wakil Bupati Nias Barat yang akrab disapa Pak Era itu.

BACA JUGA :   HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH, KEWAJIBAN ORANG TUA BERI PERHATIAN PADA ANAK

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menyampaikan sebuah pesan moral bahwa kepada teman-teman seiman; marilah kita andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan ini, jangan pernah andalkan manusia, sebab ada tertulis di Yeremia 17:5 “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan hatinya menjauh dari Tuhan”, ujarnya mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification