Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bersaksi Lewat Persembahan Lagu Rohani Pada Acara Pentahbisan Gereja Di Gawuhao

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bersaksi Lewat Persembahan Lagu Rohani Pada Acara Pentahbisan Gereja Di Gawuhao

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Lewat persembahan Lagu Rohani yang berjudul “SUNGGUH KU BANGGA TUHAN”; Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersama Istri Ny. Yuliria Era Era (Ina Desta), bersaksi bahwa Tuhanlah yang selalu beliau banggakan selama mengabdikan dirinya di Kabupaten Nias Barat sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Nias Barat tanggal 26 April 2020 hingga sekarang dan kedepannya.

Persembahan Lagu Rohani ini beliau dan Istri nyanyikan sebagai kesaksian pribadi pada moment acara Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Jemaat Gawuhao Resort Hilimoakho Kecamatan Mandrehe Barat – Minggu, (30/10/2022), yang turut dihadiri BPH Gereja ONKP dan sejumlah Tokoh ONKP serta Jemaat (undangan) lainnya.

BACA JUGA :   Kesbangpollinmas Depok Sosialisasi Pembinaan Pembauran Kebangsaan

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersaksi bahwa selama beliau mengabdi di Kabupaten Nias Barat, beliau merasakan berbagai tekanan hidup, hinaan dan bulian yang bukan kesalahannya, bahkan beliau bersaksi merasa “dibohongi” terus, namun Kasih Tuhan senantiasa menyelamatkan dan memberi dia dan keluarga sebuah pengharapan.

“Kami memiliki kesaksian; selama kami mengabdi di Nias Barat, kami rasakan berbagai tekanan hidup, hinaan dan bulian yang bukan kesalahan kami, dan kami dibohongi terus, namun Kasih Tuhan menyelamatkan dan memberi kami pengharapan”, tutur Wakil Bupati Nias Barat yang akrab disapa Pak Era itu.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Akan Sanksi Tegas Pembakar Sampah Ilegal

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menyampaikan sebuah pesan moral bahwa kepada teman-teman seiman; marilah kita andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan ini, jangan pernah andalkan manusia, sebab ada tertulis di Yeremia 17:5 “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan hatinya menjauh dari Tuhan”, ujarnya mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
NEWS NIAS BARAT