9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Harimasa Zai, S.Pd. Terpilih Sebagai Ketua Panwascam Serentak ,Kecamatan Ulugawo Tahun 2024

1 min read

Kab.Nias | Citranewsindonesia.com– Dalam rangka persiapan pelaksanaan tahapan pengawas pemilihan umum serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Nias telah merekrut Panwas setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias, dengan berbagai tahap, salah satu diantaranya adalah Kecamatan Ulugawo.

Adapun nama yang telah ditetapkan sebagai Pengawas Pemilihan Umum serentak Kecamatan Ulugawo tahun 2024 oleh Bawaslu Kabupaten Nias yakni Harimasa Zai, S.Pd., Setrimaiman Zebua, S.E. dan Yusyani Zai, S.Pd.

Harimasa Zai, S.Pd. terpilih sebagai Ketua Pengawas Pemilihan Umum serentak Kecamatan Ulugawo tahun 2024, berdasarkan hasil rapat pleno Panitia Pengawas Pemilihan Umum serentak Kecamatan Ulugawo yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di Hotel Kaliki Gunungsitoli.

BACA JUGA :   Camat Ulugawo Eltrisman Zebua, S.E , Laksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan Tingkat Kecamatan

Lebih lanjut tuturnya, bahwa berdasarkan hasil musyawarah telah dilaksanakan pembagian devisi dan koordinator devisi pada Panitia Pemilihan Umum Kec. Ulugawo yakni (1) Harimasa Zai, S.Pd. (sebagai koordinator devisi), (2) Setrimaiman Zebua, S.E. (sebagai devisi hukum, pencegahan, partisipasi masyarakat, dan hubungan masyarakat, dan (3) Yusyani Zai, S.Pd. (sebagai devisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

BACA JUGA :   BNKP JEMA'AT TETEHÖSI RESORT 4,SUKSES LAKSANAKAN RETREAT

Harimasa Zai, S.Pd. berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak untuk mengawasi pemilu yang jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia, lebihlanjut pihaknya menyampaikan bahwa nantinya akan melaksanakan berbagai tahapan, dan prosedur sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam pemilu.

(Nope Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification