Muspas Paroki Santo Petrus Dan Paulus Idanogawo – Dekanat Nias

Muspas Paroki Santo Petrus Dan Paulus Idanogawo – Dekanat Nias

Kab.Nias | Citranewsindonesia.com – Musyawarah Pastoral (Muspas) Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo-Dekanat Nias Keuskupan Sibolga berjalan selama 2 hari, Rabu-Kamis/26-27 Oktober 2022 bertempat di Aula Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, dan dihadiri sekitar 70 orang peserta yang berasal dari DPPI, Pengurus Rayon, Lektor, Utusan DPSI tiap stasi, serta pengurus kategorial Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo.

Pada hari pertama (26/10/2022), di awali dengan ibadat sabda yang dipimpin oleh P. Eduward Lase, Pr. dan dilanjutkan dengan acara evaluasi matriks kegiatan 2022, dilanjutkan dengan menyusun matriks kegiatan 2023.

BACA JUGA :   PSBB Hari Pertama, Wakil Walikota Benyamin Temui Beberapa Pelanggaran

Pada hari kedua (27/10/2022) diawali dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh P. Samuel Gulo, Pr. dan P. Eduward Lase, Pr. dilanjutkan dengan acara pembahasan matriks kegiatan 2023, serta penyampaian materi aktualitas dan hal-hal praktis oleh Pastor Paroki (P. Samuel Gulo, Pr.

Dalam kata-kata penggembalaan P. Samuel Gulo, Pr. (Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, muspas ini bertujuan untuk mengevaluasi program kegiatan yang sudah terlaksana/belum terlaksana selama tahun 2022, dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2023. Lebihlanjut P. Samuel Gulo, Pr. berharap agar program yang telah direncanakan melalui muspas ini setelah mendapat persetujuan dari pimpinan, agar semua yang telah terlibat sebagai penanggung jawab kegiatan, masing-masing pro aktif untuk melaksanakan kegiatannya dengan saling berkoordinasi kepada semua pihak, sehingga program ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua, serta terwujud gereja yang mandiri, solider dan membebaskan.

BACA JUGA :   Lima Dari Sembilan Spesies Hiu Berjalan Ada di Indonesia

(Nope Zai)

Facebook Comments
KABUPATEN NIAS NEWS