WAKIL WALIKOTA TANGSEL DUKUNG PERUSAHAAN PEDULI PENDIDIKAN

WAKIL WALIKOTA TANGSEL DUKUNG PERUSAHAAN PEDULI PENDIDIKAN

TANGSEL,Citranewsindonesia – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Sinar Mas Land menyelenggarakan Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2018, dengan mengangkat tema Bangun Keunggulanmu dengan Kreativitas.

Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2018, merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya. Tahun ini diadakan di Ocean Plaza-Ocean Park BSD City pada Kamis, 3 Mei 2018.

“Dasar pemikiran dari tema yang kami angkat kali ini adalah melihat kenyataan dunia yang terus berubah dan penuh dengan persaingan bagi anak-anak di masa datang. Anak-anak yang mampu menciptakan perubahan, tentu akan unggul, dengan demikian anak-anak yang memiliki kreativitas akan membawa mereka menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Direktur PT BSD Tbk Syukur Lawigena.

Sinar Mas Land menyerahkan bantuan pendidikan sebesar Rp 480 juta kepada 330 pelajar SD hingga SMU/sederajat di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Mulai tahun ini pula, SML memberikan penghargaan kepada 100 guru berdidikasi tingkat PAUD hingga SMU/sederajat di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Penyerahan buku tabungan Bank Sinarmas yang berisi dana bantuan pendidikan dari Sinar Mas Land.

BACA JUGA :   Khenoki Waruwu Bersama Dr.Era-era Hia,M.Si Siap Membangun Nias Barat

“Tujuan penyelenggaran Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2018 adalah sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada dunia pendidikan Indonesia, terutama dukungan terhadap terciptanya kehidupan masyarakat yang cerdas, berbudaya dan beradab. Sehingga Sinar Mas Land dapat memainkan perannya menjadi pendorong transformasi masyarakat menuju peradaban modern yang canggih, unggul dan madani,” terang Syukur.

Pelaksanaan Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2018 dikemas ke dalam beberapa jenis kegiatan yang pada intinya mendukung para pendidik, peserta didik, maupun sekolah, untuk membangun keunggulan mereka melalui kreativitas. Kegiatan yang diselenggarakan di antaranya adalah lomba kreasi lego untuk tingkat TK, lomba kreasi mainan edukatif untuk tingkat SD, lomba kreasi majalah dinding untuk tingkat SMP, lomba kreasi tari modern untuk tingkat SMA, dan lomba menulis kreatif untuk tingkat perguruan tinggi.

BACA JUGA :   Pasangan Khenoki-Era Era Hia Mendaftar Pada Penjaringan BACALON KADA Nias Barat

Sementara, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Sinar Mas Land atas berlangsungnya kegiatan yang positif ini. Kegiatan tersebut meliputi keterampilan, seni budaya, olahraga dan berkaitan dengan teknologi informasi.

“Diharapkan dapat memberikan manfaat dalam memperkenalkan dan menumbuhkan kecintaan terhadap dunia teknologi dan informasi yang sedang berkembang dengan pesat,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian akan dunia pendidikan dan lingkungan, Sinar Mas Land melalui CSR diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan yang lain.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN