9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ketua DPC Pepera Tangsel Danu Ismoyo,SH, Bersama Pedagang Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

2 min read

TANGSEL | citranewsindonesia.com– Ormas sayap partai Gerinda Papera (Pedagang pejuang Indonesia Raya ) Dpc kota Tangerang Selatan bersama pengurus dan pedagang pasar ciputat mendeklarasikan mendukung Prabowo  Subianto jadi presiden RI ke 8 Tahun 2024 mendatang (22/10) dibacakan oleh ketua Pepera Dpc Kota Tangerang Selatan Danu Ismoyo,SH .

1.Siap mendukung bapak Prabowo Subianto untuk bertarung kembali untuk kompetensi politik dalam Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

2. Siap mengsukseskan semua agenda dan kerja-kerja politik Bapak Prabowo Subianto.

“Adapun deklarasi ini kami buat tanpa unsur paksaan ataupun tidak dibawah tekanan dari pihak manapun, deklarasi kami adalah komitmen dan bukti bahwa perjuangan-perjuangan bersama pedagang Republik Indonesia Raya Dewan Pimpinan Cabang Tangerang Selatan belum usai.

Don Muzakir Ketua DPP kepada wartawan  mengatakan Papera merupakan suatu organisasi sayap partai Gerindra, siap memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto  menjadi  presiden 2024 – 2029.

“Untuk itu kita di perintahkan oleh H.Prabowo dalam dua bulan ini target 30 kabupaten kota terbentuk Pepera sebagai wadah, khususnya di pulau jawa, tentunya target kita di tingkat pedagang pasar, kita sudah bergerak keluar masuk pasar semua sektor pedagang kita jumpai, hari ini kita deklarasikan di pasar Ciputat kota Tangerang Selatan dan selanjutnya kita akan terus bergerak di wilayah lain,”Jelas Don Muzakir.

Acara yang di hadiri Ketua Pembina DPP PAPERA Sudaryono, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, Ketua OKK Tangsel M.Yamin S.E ,Anggota DPRD Tangsel Komisi IV Partai Gerindra Hj.Zulfa Sungki Setiawati, S.E

Ketua Pepera Dpc Kota Tangerang Selatan Danu Ismoyo,SH kepada media mengatakan kedepan Papera terus sosialisasi keberadaan papera yang akan memperjuangkan nasib para pedagang pasar, baik dalam hal meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memperjuangkan hak-hak para pedagang dan paling penting para pedagang mendukung pak H.Prabowo Subianto jadi Presiden RI yang Ke 8, Tegas Danu Ismoyo,SH.

Anggota DPRD Kota Tangsel Komisi IV Partai Gerindra Hj.Zulfa Sungki Setiawati, S.E juga mengatakan sebagai DPC Gerindra sangat mengapresiasi apa yang dilakukan DPC Papera kota Tangerang Selatan dan kami akan bersinergi kedepan untuk bekerjasama dan bersama-sama memenangkan  H.Prabowo  Subianto jadi presiden RI ke 8 Tahun 2024, Hj.Zulfa Sungki Setiawati, S.E.

#Yusmanh

Facebook Comments
Subscribe for notification