28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Adira Finance Meningkatkan Perekonomian Indonesia Dengan Sobat EXpo 2022 Flavor Blis

2 min read

Serpong| Citranewsindonesia.com – Begitu banyak leasing-leasing atau finance dengan tawaran cicilan kendaraan dengan program yang menarik, baik dengan bonus atau hadiah menarik, cicilan dengan bunga rendah dan lain-lain. Para nasabah pun berhak untuk memilih program yang ditawarkan para leasing. Salah satunya ada di Adira Finance yang memberikan program terbaik di bulan Oktober 2022 ini dengan tema pameran SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran).

Banyak aktraksi yang di suguhkan diantaranya ada palang pintu, tarian, sulap, angklung, pantonim, angklung dan masih banyak lagi yang diadakan selama 3 (tiga hari) dari tanggal 14 Oktober 2022 – 16 Oktober 2022 yang diadakan di Flavour Bliss,Alam Sutera-Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Pelantikan Pejabat Struktural Pemkab Sergai

Dalam acara tersebut Adira finance memberikan macam macam penawaran menarik seperti Produk KPM prima mobil baru bunga murah1.9%, admin 50%, provis nya nol, godie bag, approval ditempat,cashback Rp 500.000 rupiah buat nasabah saldo elektronik, voucher more service sebesar Rp 1000.000,cashback Rp 300.000 pembayaran Via auto debet bank Danamon.

Acara Adira Finance ini dihadiri oleh Febri Analiso Paksi ,jabatan sebagai kepala cabang Alam Sutra, Suwanto sebagai kepala Wilayah,dan didukung oleh Graha Orginizer(eo), rekanan mitra dealer Daihatsu, Suzuki, Mercedes bens, Dago, Blue Bird , Mitsubishi, hyundai, toyota, BMW, mobil bekas.

BACA JUGA :   Di Tangsel Antri Uji KIR Hingga Satu Kilometer

Dalam sambutannya Suwanto sebagai kepala wilayah Adira Finance menjelaskan bahwa ditahun 2022 seluruh Indonesia serentak nasional mengadakan acara ini diantaranya di Transmart Studio Cilandak , central Park, Bintaro plaza , Cibinong City Mall, di Giant anterior bekasi. Tujuan silahturahmi dengan nasabah untuk lebih dekat lagi dan mengenalkan program KPM prima.

Febri Analiso Paksi ,dalam pameran ini juga menyampaikan “ayo mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar meriahkan kegiatan Sobat Expo 2022,dan meningkatkan perekonomian Indonesia”, harapnya.

(Maria)

Facebook Comments
Subscribe for notification