25 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Warga Surabaya Manfaatkan Bawah Jembatan Suramadu Untuk Berjualan

1 min read

Surabaya | citranewsindonesia.com – Inilah suasana di bawah jembatan suramadu yang di manfaatkan oleh masyarakat sekitar jembatan  untuk berjualan dan bersinggah menikmati keindahan panorama laut sekaligus menambah ekonomi warga.

Meskipun sedikit panas para pengunjung di pantai bawa jembatan penghubung antara kota Surabaya dengan pulau madura, atau lebih terkenalnya orang menyebutkan jembatan suramadu selalu di penuhi warga yang berjualan atau sekedar menikmati tepi pantai.

BACA JUGA :   Tjahjo Kumolo : Peran Pers Sangat Penting Untuk Menjadi Penyampai Pesan Berbagai Program Kerja Pemerintah

Tempat ini di manfaatkan oleh warga sekitar untuk berjualan, karena banyak pengendara motor atau mobil lewat di jembatan ini, sejenak menikmati keindahan alam dan sampai saat ini pemerintah setempat belum bisa mengembangkan dan memberikan tempat yang rapi bagi para penjual.

Dan masyarakat berharap ada sentuhan dari pemerintah untuk bisa menjadikan tempat ini lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat meningkatkan ekonomi.

BACA JUGA :   Equaliz Band Asal Medan Berprestasi di Tingkat Nasional

Menata kembali para penjual biar tambah menjadi tempat wisata yg lebih indah dan bisa menghasilkan kepada para penjual ini ungkap salah satu penjual yang berada di bawah jembatan ini.

(Mohammad Lutfi)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH