28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kurangi Konflik Masyarakat Yayasan Nurul Ishlah Gelar Seminar Kebangsaan

1 min read
Bogor,citranewsindonesia,— Dalam rangka penguatan wawasan kebangsaan organisasi sosial dalam mengurangi konflik antar masyarakat, Yayasan Nurul Ishlah adakan seminar kebangsaan di Kantor Desa Pedurenan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten bogor, Jumat (23/9/2016).
Pada acara tersebut hadir pula, perwakilan dari Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia (Kemendagri RI) Muhar Maisinal, Perwakilan Kepala Desa Pedurenan Sadih S. Sos selaku Sekretaris Desa Pedurenan, Waka Polsek AKP Sarindi SE yang mewakili Kapolsek Gunung Sindur Kompol Agus Riandi, Ketua BPD Maman Pirmansa S. Pd MM, ketua yayasan Nurul Ishlah Mamat dan warga Desa Pedurenan.
“Setiap orang berhak mengembangkan diri melalui pemenuhan kebutuhan dasarnya, berhak mendapat pendidikan dan memperoleh manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi, seni dan budaya, demi meningkatkan kualitas hidupnya dan demi kesejahteraan umat manusia,” kata Mentri Dalam Negri RI melalui pesan tertulisnya.
Masyarakat terlihat begitu atusias dan menyimak arahan-arahan yang diberikan oleh setiap narasumber yang hadir dalam acara seminar kebangsaan tersebut.(Red/tra)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH