29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Serma Zikri : Selain Guru, Peran Orang Tua Sangat Penting Awasi Anak Cegah Kenakalan Remaja

2 min read

Aceh Timur | citranewsindonesia.com – Serma Zikri Bati Komsos Koramil 11/Brb melaksanakan Komsos dengan Kepala sekolah Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd dan para guru SMA unggul di Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (03/09/2022).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd., Serma Zikri menyampaikan bahwa dalam Komsos kali ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara anggota Koramil dengan pihak sekolah.

Dengan adanya kegiatan sirahturami di sekolah diharapkan tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA :   PERINGATI HARI JADI TNI AL KE 73, LANTAMAL IX GELAR UPACARA DAN ZIARAH NASIONAL KE TMP KAPAHAHA AMBON

Serma Zikri juga mengajak semua guru di sekolah SMA Unggul untuk turut berperan aktif dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di lingkungan sekolah. Selain itu juga menegaskan bahwa masalah kenakalan remaja ini bukan tugas guru saja tetapi butuh peran aktif dari orang tua dalam mengawasi anak-anaknya.

Sementara, Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd selaku kepala sekolah SMA Unggul mengaku senang dan sangat terbantu dengan kehadiran Serma Zikri selaku Bati Komsos Koramil 11/ Brb di sekolahnya.

BACA JUGA :   Bupati Soekirman Hadiri Acara Penutupan TMMD Ke-106 Kodam I/BB Tahun 2019

“Tentu kami sangat senang dengan hadirnya TNI di sekolah kami. Harapan kami kedepan Koramil bisa lebih sering memberikan kontribusi kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa,” tuturnya.

Facebook Comments
Subscribe for notification