Kecamatan Serpong Utara Juga Gelar Bazar Murah Ramadhan 1440 Hijriah

Kecamatan Serpong Utara Juga Gelar Bazar Murah Ramadhan 1440 Hijriah

Tangsel,Citranewsindonesia.com – Seperti Enam Kecamatan lainnya yang ada di Kota Tangsel, hari ini bertempat dihalaman Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (21/5/19) pagi, juga mengadakan kegiatan Bazar murah Ramadhan 1440 Hijriah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Drs. Suharno, M.Kes selaku Staf Ahli bidang Kesra Pemkot Tangsel yang mewakili Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany yang berhalangan hadir serta Camat Kecamatan Serpong Utara H. Bani Khosiatullah beserta seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Serpong Utara (Serut).

Seperti halnya kegiatan Bazar Murah di Kecamatan Pondok Aren, Suharno Staf Ahli Pemkot Tangsel bidang Kesra membacakan teks pidato dari Walikota Tangsel yang berhalangan hadir. Menurut Suharno, kegiatan Bazar murah Ramadhan di Tangsel, diselenggarakan rutin tiap tahunnya, dan merupakan wujud adanya kehadiran Pemerintah daerah Kota Tangsel ditengah masyarakatnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak seperti, PT. Indah Kiat, Kepala BPJS Provinsi Banten, BI perwakilan Banten, Iswana Migas, Bulog, BPJS Ketenagakerjaan Tangsel, Lotte Mart, Alfa serta Indomart yang telah berpartisifasi dan mendukung kegiatan Bazar murah Ramadhan untuk masyarakat Tangsel yang kurang mampu tersebut.

BACA JUGA :   Parade Budaya Dan Kuliner Di Lebaran Betawi Kota Tangsel 2016

“Bazar murah Ramadhan ini  berupa penyediaan kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu, untuk mengintervensi harga kebutuhan pokok yang cenderung meningkat selama bulan Ramadhan dan juga menjelang Idul Fitri. Kegiatan ini merupakan langkah yang positif dan harus terus dilakukan serta kegiatan Bazar murah harus dapat dirasakan manfaatnya yang besar bagi masyarakat,” tutur Suharno.

Suharno menyatakan bahwa ada Dua hal positif yang diharapkan dari penyelenggaraan Bazar murah tersebut. Yang pertama kegiatan Bazar murah Ramadhan tersebut dapat dijadikan momentum sebagai media komunikasi serta kerjasama yang baik dan positif antara Pemerintah daerah dengan mitranya, yaitu pihak Pengusaha swasta yang ada di Tangsel. Kedua dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadhan serta menjelang Idul Fitri.

Sementara itu, Bani Khosyiatullah Camat Kecamatan Serpong, saat menyampaikan kata sambutannya menginformasikan bahwa Kecamatan Serpong Utara bekerjasama dengan seluruh Kelurahan di Kecamatan Serpong Utara, dalam Bazar murah Ramadhan tahun 2019 kali ini mendapat dukunga dari pihak perusahaan swasta seperti PT. Indah Kiat, Alfa Mart, Indomart, Lotte Mart, Bank BJB dan perusahaan lainnya yang mendukung kegiatan Bazar murah Ramadhan ini, telah menyediakan sebanyak 42.000; paket Sembako murah untuk masyarakat kurang mampu serta kaum dhuafa di Kecamatan Serpong Utara.

BACA JUGA :   44 Wartawan Dinyatakan Berkompeten Setelah Ikuti UKW Dewan Pers di Tangsel

“Harga Satu paket sembako murahnya itu bervariasi, ada yang 30 ribu/paket dan ada yang 50 ribu. Dan untuk Bazar murah Ramadhan kali ini Kecamatan Serpong Utara bersama seluruh Kelurahan yang ada di Serpong Utara, juga menyediakan paket Sembako murah sebanyak 1000 paket sembako seharga Rp. 50.000;/paket yang berisi beras 4 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir satu Kilo serta Terigu Satu Kilo,” pungkasnya.

(BTL)

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG SELATAN