Akhiri Perbedaan Pendapat, Bupati Dan Wabup Sepakat Untuk Terus Membangun Nias Barat

Nias Barat | Citranewsindonesia,com – Setelah berseteru selama 4 hari, pasca Wakil Bupati Era Era Hia, menuding Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, tidak komitmen, akhirnya kedua kepala daerah ini sepakat mengakhiri segala perbedaan pendapat dan berikrar terus menjalankan visi misi untuk membangun Nias Barat.

Mengawali pernyataannya dari video Bupati & Wakil Bupati Nias Barat; Sabtu 6/8/2022 malam, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menyampaikan jika ia dan wakilnya telah bersepakat; “Yang kami hormati seluruh masyarakat Nias Barat di mana pun berada, kami telah sepakat, saya sebagai Bupati Nias Barat, Era-era Hia sebagai Wakil Bupati Nias Batar untuk terus menjalankan visi misi kami untuk membangun Nias Barat ini,” kata Khenoki Waruwu. Lanjut Khenoki Waruwu, segala perbedaan pendapat selama ini, itu hanya miskomunikasi dan itu telah selesai.

BACA JUGA :   Alih Status Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0312/Padang

“Maka dengan itu kepada seluruh ASN kami dan seluruh masyarakat kami, jangan ada perbedaan lagi dalam menanggapi sesuatu, kami telah bersatu dan tidak ada itu semua, terimakasih, Tuhan memberkati,” kata dia didampingi Era Era Hia.

Ditempat yang sama, Era Era Hia mengatakan pada hari ini, Sabtu (6/82022), ia dan Khenoki Waruwu sudah berkomunikasi banyak, berbicara hati ke hati sehingga kembali bersemangat untuk berjuang bersama membangun Nias Barat demi soguna bazato.

BACA JUGA :   Kapolres Tangerang Selatan Kunjungi Pondok Pesantren Assa'adah

“Sudah tidak ada lagi perbedaan perbedaan, saya selaku Wakil Bupati tentu menjadi Wakil Bupati yang baik memberikan masukan, dukungan kepada Pak Bupati, terimakasih,” ujar Era Era Hia.

Dari video yang berdurasi 1 menit 29 detik tersebut, tampak kedua kepala daerah tersebut bersalaman dengan saling tersenyum bahagia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertemuan kedua tokoh Nias Barat tersebut terlaksana bersamaan dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun organisasi Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) ke-32 Tahun 2022 di Gedung Gereja BNKP Jemaat Depok, Jawa Barat.

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH