JAKARTA TIMURNEWS

Wakil Camat Ciracas, Alamsah Monitor Kerja Bakti Di Rw 02 Kelurahan Susukan

Jakarta Timur | Citranewsindonesia,Com – Wakil Camat Ciracas, Alamsah monitor kerja bakti di Rw 02 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jaktim, Minggu(7/8-2022).

Di Rw 02 kelurahan susukan itu ada 10 Rt seluruh warga melaksanakan kerja bakti di Rt nya masing masing bersama,pengurus Rt,Rw petugas PPSU, ibu PKK, Jumantik, FKDM kata Alamsah kepada Citranewsindonesia,com Senin(8/8-2022) dikantornya.

BACA JUGA :   Kelurahan Kramatjati Lakukan Pemasangan Umbul Umbul Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke 78

Sebenarnya selama ada petugas PPSU warga di tiap kelurahan itu, keinginan warga untuk bersih bersih lingkungan agak menurun, jadi sekarang ini kita giatkan kerja bakti dengan mengungundang warga melalui Rt,Rw kata Alamsah.

Dia menambahkan pada kegiatan kerja bakti ini kalau ada masalah krusial di lingkungan Rt seperti banjir, saluran air mampet langsung kita panggil petugas SDA untuk menanganinya dibantu oleh PPSU dan warga masyarakat ungkapnya.

BACA JUGA :   KWSP Flamboyan Kelurahan Ciracas Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah

Intinya kalau masalah krusial di lingkungan pada saat kerja bakti rutin dilaksanakan setiap minggu di tiap Rw itu langsung ditangani sampai tuntas jelas Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH