28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si kunjungi Puskesmas Pembantu (PUSTU) Hili’uso.

1 min read

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Agenda Wakil Bupati Nias Barat selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) hari ini; merupakan hari ketiga dalam kegiatan monitoring dan memantau langsung Percepatan Penurunan Stunting di Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) Anyelir di Desa Hiliuso Kecamatan Lolofitu Moi Kabupatèn Nias Barat – Kamis, 21/07/2022.

“Sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Nias Barat, saya (Wabup-red) memastikan kegiatan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di tingkat Desa berjalan dengan baik, salah satunya adalah kegiatan Posyandu”, ujar Wakil Bupati yang akrab dipangil Pak Era ini.

BACA JUGA :   BKKBN Pusat Dan DKI Melaksanakan Integrasi Kerja KB RPTRA Muara Condet

Lebih lanjut Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Nias Barat itu mengatakan bahwa “sangat senang melihat kegiatan Posyandu di Desa Hili’usö hari ini dan juga Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Desa Hiliuso yang benar-benar menjalankan program penurunan Stunting di wilayahnya dengan baik melalui pemberian makanan tambahan (PMT) berupa gizi kepada anak-anak Stunting dan Ibu Hamil (BUMIL)”, ujar Wakil Bupati.

BACA JUGA :   Tim X Safari Ramadhan Pemkab Sergai Bersilaturahim

Kita berharap dengan semangat yang tinggi dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak, Stunting di Kabupaten Nias Barat dapat menurun secara siqnifikan. “Ayo… kita serukan “Tolak Stunting”….!!” pungkas Wabup mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification