Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Pimpin Upacara Penaikkan Bendera Sang Merah Putih

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Pimpin Upacara Penaikkan Bendera Sang Merah Putih

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Upacara penaikkan Bendera Merah Putih hari pertama di minggu terakhir bulan Mei 2022, lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada Senin, (30/05/2022) dipimpin oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si di halaman Kantor Bupati Kab. Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati kembali mengingatkan kepada para pejabat dan pegawai peserta upacara, tentang tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kita hadir untuk masyarakat, kita melayani untuk masyarakat dan kita mengabdi untuk masyarakat dan negara.””tandasnya.

BACA JUGA :   Wapub Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Hadiri Syukuran Kepala Bappeda Eta Fajar W. Daeli, SE.,M.Si

Lebih lanjut Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan sembari mengutip khotbah Pdt. Firman Yesherd Zega, S.Th saat memimpin ibadah memperingati Kenaikan Yesus Kristus! Kamis 26 Mei 2022 yang lalu di Gereja BNKP Jemaat Onolimbu, bahwa hidup ini sangat singkat, oleh karena itu lakukanlah yang terbaik menurut Firman Tuhan. “Tuhan bisa mengangkat kita pada suatu jabatan dan juga bisa menurunkan kita dengan cepat, atau dalam Bahasa Daerah Nias (HA SILO ARARA SIBAI)”.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Koordinasi Forum Kepala Daerah (FORKADA) Se-Kepulauan Nias

Oleh karena itu maka saatnya kita bekerja dengan baik, tinggalkan jejak yang tidak baik, dan yakin bahwa selama kuta menjalankan amanah ini, maka tugas kita dapat berjalan dengan baik pula, karena kita tidak tau kapan amanah itu meninggalkan kita, tuturnya mengakhiri.

(Alexander Zai).

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT