Bupati Nias Barat Pimpin Rapat Teknis Tenaga Kesehatan

KAB.NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com -Kamis, 28 Januari 2021.Bupati Nias Barat  FADUHUSI DAELY, S.Pd.,MA.,MM pimpin Rapat Teknis Tenaga Kesehatan Kabupaten Nias Barat didampingi oleh Plh. Sekda, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan OPD dan Kepala BPJS Kab.Nias Barat bersama Direktur Rumah Sakit Pratama Kabupaten Nias Barat dan seluruh staf, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Nias Barat, Para Dokter dan CPNSD yang magang di RSUD Pratama Nias Barat.

Dalam arahan tugasnya Bupati Nias Barat mengharapakan Rumah Sakit Umum Pratama; kedepan supaya pemprioritaskan pelayanan publik, memberikan yang terbaik dan menjadi garda terdepan dalam pelayanan bidang kesehatan serta selalu bekerjasama dengan BPJS kesehatan J
Kabupaten Nias Barat selaku mitra dalam memfasilitasi dan melayani masyarakat, tutur Bupati.

BACA JUGA :   Mantau Harga Sembako , Wakil Bupati Nias Barat Berbelanja Bersama Istri

Lebihlanjut Bupati sampaikan bahwa terkait beberapa keluhan Kepala Puskesmas tentang pembayaran jasa BPJS Kesehatan; Bupati mengatakan bagi setiap tenaga medis yang tidak hadir dan tidak melaksanakan tugasnya, maka pihak BPJS tidak perlu membayarkan jasa pelayanan kepada ybs. Pada kesempatan ini juga Bupati menegaskan kepada Kepala Puskesmas se-kab.Nias Barat untuk menyampaikan kebutuhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan diupayakan memberdayakan tenaga PTT yang sudah ada, tegas Bupati.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Buka Musyawarah Daerah MUI Nias Barat

Diakhir arahannya, Bupati berpesan supaya Rumah Sakit Umum Pratama dan seluruh Puskesmas untuk tetap menjaga dan mengutamakan kebersihan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pasien, ujar Bupati.

@nb_alex.nias

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH