NEWSTANGERANG SELATAN

Hadiri Launching Buku Fundamental Bisnis Laundry, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar: Jadi Inspirasi dan Bermanfaat Bagi Pelaku Usaha

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan mengatakan bahwa dengan hadirnya buku Fundamental Bisnis Laundry yang dilaunching oleh Apik Primadya, tentunya bisa menjadi inspirasi bagi pelaku usaha untuk belajar mengembangkan usahanya.

“Saya melihat ini suatu gebrakan yang sangat luar biasa, bagaimana mas Apik dan tim Apik managemen mendorong masyarakat Indonesia khususnya para pelaku usaha laundry untuk bisa mengupgrade dirinya dan mengembangkan bisnis menjadi lebih maju lagi, berkembang lagi dan lebih sukses lagi,” ucap Pilar saat menghadiri Launching Buku Fundamental Bisnis Laundry, di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Sabtu (02/12/23).

BACA JUGA :   Lomba Marawis ke VIII , 45 Peserta Memperebutkan Piala Bergilir Walikota Tangsel

Bahkan kata Pilar, buku ini akan menginspirasi para pelaku usaha terutama lewat pengalaman-pengalaman yang dibagikan terhadap perkembangan bisnis laundry.

“Karena butuh waktu bertahun-tahun untuk memiliki experience dalam membangun dan mengembangkan bisnis laundry. Dan buku ini bisa menjadi jembatan dan pembelajaran bagi itu semua,” ucapnya.

BACA JUGA :   UMKM Kecamatan Kramatjati, Laksanakan Bazar Pop Up Market Di Halaman Kantor Kelurahan Cawang

Tentunya kata Pilar, atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu berkomitmen dan mendukung segala bentuk kreativitas dan inovasi yang dilakukan seluruh masyarakat bagi kemajuan suatu kota.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mendukung siapapun yang berkarya, mengembangkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, dan memajukan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH