28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Anggota DPRD F-PKS, Abdurrahman Suhaimi Melakukan Reses Serap Aspirasi Ke Kelurahan Cawang

2 min read

JAKARTA TIMUR | Citranewsindonesia.com – Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi melaksanakan reses serap aspirasi warga cawang yang ke 2 ke Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim,Rabu(20/7-2022) bertempat di RM Suharti.

Pada acara pertemuan itu dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat kelurahan cawang.

Hadir pada acara tersebut ,Wakil CamatKramatjati,Diman mewakili Camat Kramatjati, Rudy Syahrul,Kasudin SDA Jaktim,Wawan Kurniawan, Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo karo mewaili Lurah Cawang,Didik Diarjo.

Wakil Camat Kramatjati,Diman mengatakan bahwa untuk mengatasi banjir, kebesihan lingkungan dan lainnya aparat kelurahan dan kecamatan harus ada dukungan dan kerjasama dari warga kecamatan kramatjati katanya.

Karena tanpa ada dukungan dari warga masyarakat untuk penananan banjir,kebersihan lingkungan dan masalah lainnya tidak mungkin katanya.

BACA JUGA :   UPPRD Kecamatan Kramatjati Capai Penerimaan Pajak 85,72%

Sedangkan Kasudin SDA Jaktim,Wawan Kurniawan mengatakan warga kelurahan cawang harus ikut membantu aparat Pemda DKI untuk atasi banjir tanpa dukungan tidak mungkin katanya.

Saya berharap agar warga cawang turut membantu aparat Pemda DKI untuk atasi banjir harapnya.

Sementara anggota DPRD DKI F-PKS, Abdurrahman Suhaimi menjelaskan kedatangannya untuk hadir reses ke kelurahan cawang pada sore ini untuk menyerap aspirasi dari warga cawang.

Jadi kalau ada masalah di lingkungan ya tolong lapor ke kami karena tugas kami anggota dewan untuk menampung informasi dan mencari solusi atas permasalahan ya ada kalau untuk masalah anggaran pembangunan nanti akan dibahas dengan Gubernur dan jajarannya.

Pertanyaan peserta yang ikut hadir adalah untuk masalah ketiadaan gedung sekolah SMPN dan SMAN di kelurahan cawang ini sehingga dampaknya banyak anak anak mereka harus masuk sekolah swasta untuk SMP dan SMA.

BACA JUGA :   Pemilihan Calon Dewan Kota Jaktim,di Kelurahan Cawang Berjalan Lancar

Lalu Abdurrahman Suhaimi menjawab peseta ya saya akan catat dan tampung info ini untuk ditindak lanjuti dengan Dinas Pendidikan katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk masalah ketiadaan gedung sekolah SMPN dan SMAN di kelurahan cawang ini masalahnya cukup berat karena ada anggaran dan tidak ada lahan yang mau dibebasin untuk pembangunan gedung sekolah SMPN dan SMAN itu katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification