29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Festival Olahraga Rakyat Sijali Jali Dilaksanakan Di Halaman Kantor Kelurahan Cawang

1 min read

JAKARTA TIMUR | Citranewsindonesia.Com – Setelah dua tahun vakum untuk kegiatan olahraga karena Covid-19 kini situasinya sudah lebih baik dan bisa melaksanakan kegiatan Olahraga untuk kesehatan kebugaran tubuh dan lainnya kata Lurah Cawang, Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia.Com, Rabu pagi(20/7-2022).

Jadi dengan adanya kegiatan pertandingan antar Rw vestival Olahraga rakyat sijali jali hari ini dapat memberi contoh untuk seluruh warga Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim untuk terus berolahraga harap Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Sosialisasi Lokasi Pengembangan RS PON Di Rw-06 Kelurahan Cawang Telah Berakhir Hari Ini

Intinya pertandingan vestival olahraga rakyat sijali jali untuk perebutan juara satu untuk tingkat kota Jaktim.Jadi kegiatan pertandingan vestival Olahraga rakyat seluruh kelurahan di Jaktim ikut melaksanakannya papar Didik Diarjo.

Sementara Camat Kramatjati,Rudy Syahrul,Sudin Dispora Jaktim,Kasi Dispora Kecamatan Kramatjati dan ibu PKK dan lainnya ikut hadir pada acara tersebut.

Camat Kramatjati,Rudy.S mengatakan kegiatan vestival olahraga rakyat sijali jali di kelurahan cawang yang ke-7 atau terakhir melaksanakan kegiatan hari ini Rabu(20/7-2022) katanya usai acara tersebut.

BACA JUGA :   Acara Puncak HUT RI Ke-77, Diadakan Di Rw 03 Kelurahan Cawang

Diharapkan kegiatan olah raga ini sangat perlu warga sekecamatan kramatjati untuk kesehatan dan kebugaran tubuh harap Rudy Syahrul.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification