Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Pesta Nikah di Fadoro Kecamatan Sirombu

Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Pesta Nikah di Fadoro Kecamatan Sirombu

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si hadiri Pesta Pernikahan  Rabu, 8/6/2022 di Desa Fadoro Kecamatan Sirombu Kabupatèn Nias Barat  kepulauan Nias.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati mengatakan “atas nama pribadi (Ama/Ina Desta Hia) dan atas nama Pemerintah Kabupatèn Nias Barat kami ucapkan “selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga harmonis, sejahtera dan bahagia.”

Lebihlanjut Wakil Bupati Nias Barat sampaikan; buat keluarga baru, tentu setelah menikah, maka akan fokus dalam membangun rumah-tangga, memikirkan pekerjaan dalam menata bahtera keluarga dan memikirkan kelangsungan hidup sebagai satu tubuh, satu kasih, satu iman, satu tujuan dan satu pengharapan.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Mandehe Barat

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat itu, bahwa “hal yang paling penting dalam keluarga adalah kejujuran”. Banyak kita lihat realita kehidupan, bahwa perempuan selingkuh ketika banyak menghadapi kesusahan, seiring banyak tuntutan kebutuhan hidup.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Pimpin Ratas Penyaluran Dana BLT Desa Terdampak Covid-19

“Mohon berhati-hati , laki-laki doyan selingkuh ketika banyak duit atau sedang ada di jabatan, itu sesungguhnya malapetaka dalam mengarungi samudera kehidupan keluarga, oleh karena itu waspada dan tetap jaga hati dan saling support satu dengan yang lain”, ujarnya mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT