4 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pimpin DPD Berkarya Tangsel, Muhsin Berharap Lahirkan Kader Yang Tepat Guna

1 min read

TANGSEL | citranewsindonesia.com – Terpilih sebagai Ketua Partai Beringin Karya (Berkarya) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Selatan periode 2022-2025, Muhsin berharap dapat melahirkan kader yang tepat guna untuk masyarakat. Selasa, 07/06/2022.

Sesuai dengan surat keputusan nomor SK.DPD.09/DPW-BERKARYA/V/2022 tentang susunan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KOTA TANGERANG SELATAN, PROVINSI BANTEN PERIODE 2022-2025 Dengan Ketua : Muhsin, Sekertaris : Iing Farihin, Bendahara : Yusuf.

BACA JUGA :   Walikota Airin Pantau Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Stasiun Rawa Buntu

Ditetapkan di Serang tertanggal 30 Mei 2022, Surat Keputusan ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin Karya Provinsi Banten H. Mukhibat dan Sekertaris Kol. (Purn) H. Didi Sunardi M.Si.

Saat ditemui, Ketua terpilih Muhsin mengatakan dirinya berharap dapat melahirkan kader yang tepat guna untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat Tangsel.

BACA JUGA :   Amirul Mukminin Meminta Gubernur Sumsel Pecat Kepala Badan Penghubung Sumsel

“Syukur Alhamdulillah, Saat ini kita mulai membentuk struktur di tujuh kecamatan, sudah ada empat DPC yang siap untuk menerima SK, tinggal di tiga kecamatan lagi. Saya berharap kedepan kami dapat berperan serta dan melahirkan kader-kader yang tepat guna.” Terang Muhsin

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH