Berbagi Berkah Ramadhan, PWI Tangsel Santuni Anak Yatim

Berbagi Berkah Ramadhan, PWI Tangsel Santuni Anak Yatim

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan menggelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah, di Resto Anggrek Serpong, Rabu (27/4/2022).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pun turut hadir dalam kegiatan sosial keberkahan Ramadhan itu.

Benyamin mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim di bulan Ramadhan. Menurutnya, saat ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim.

Menurutnya, pandemi covid-19 yang berlangsung selama ini memukul perekonomian masyarakat salah satunya mereka anak-anak yatim.

“Saya apresiasi apa yang dilakukan teman-teman PWI Tangsel. Saat ini momennya, timing-nya, tepat untuk anak yatim mendapat kebahagiaan setelah dua tahun mereka juga sama, mungkin mereka lebih sulit dari kita,” kata Benyamin usai memberi sambutan, Rabu (27/4/2022).

BACA JUGA :   PWI Tangsel Raker : Utamakan Penguatan SDM dan Kemitraan

Selain itu, Benyamin juga menyebut, momen Ramadhan menjadi momen perbaikan bagi semua.

Selain pribadi, pihaknya juga melakukan perbaikan untuk mewujudkan visi-misi yang mungkin belum tercapai di satu tahun periode menjabat sebagai wali kota.

“Ke depan, tentunya kami ingin mengejar apa yang kemarin ‘tertunda dan belum sempat dilakukan’ sesuai dengan visi-misi Pemerintah Kota Tangsel. Kita semua terus berbenah fokus mewujudkan visi-misi yang sudah dicanangkan,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA :   PWI Tangsel Resmi Gelar Turnamen Badminton dan Tenis Meja, Insan Pers Dimita Harus Saling Mengisi

Menurutnya, selain sebagai organisasi profesi wartawan, PWI Tangsel juga ingin hadir memberi manfaat kebaikan bagi masyarakat di lingkungan, salah satunya anak yatim.

“PWI dengan programnya tetap terus menjadi organisasi yang peduli dengan kehidupan sosial sekitarnya selain sebagai organisasi profesi. Terutama dalam bulan penuh berkah ini,” ungkapnya.

“Semoga dengan berbagi kepada anak yatim ini menjadi jalan kita untuk mendapat kebaikan, keberkahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Terimakasih kepada semua yang mendukung, semoga tetap konsisten melakukan kebaikan bagi sesama,” pungkas Eko.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN