Gebyar Budaya Betawi Nganten Temat-2 Dilaksanakan Di Halaman RPTRA Dahlia Kelurahan Tengah

Gebyar Budaya Betawi Nganten Temat-2 Dilaksanakan Di Halaman RPTRA Dahlia Kelurahan Tengah

Jaktim | citranewsindonesia.com – Acara gebyar Budaya Betawi Nganten Temat-2 bertepatan pada HUT DKI ke 495 dilaksanakan di halaman RPTRA Dahlia Kelurahan Tengah ,Kecamatan Kramatjati, Jaktim dihadiri oleh Walikota Jaktim,M.Anwar beserta istri dan jajarannya,Camat Kramatjati Rudy Syahrul,Wakil Camat Kramatjati,Diman,,Kasudin Kebudayaan Jaktim,Lurah Tengah,Budy Haryati dan tokoh masyarakat kelurahan tengah.

Walikota Jaktim,M.Anwar dalam sambutannya mengatakan atas terselenggaranya acara gebyar Betawi nganten temat-2 di RPTRA Dahlia di kelurahan tengah hari ini saya bangga katanya.

Memang budaya itu harus tetap dijaga kelestariannya untuk seterusnya kata M.Anwar.

BACA JUGA :   RSIA Bunda Citra Ananda Ciputat Launching Layanan Program Bayi Tabung

Para generasi muda perlu terus diawasi oleh orangtua jangan sampai mentalnya rusak terpengaruh medsos,HP,dan nongkrong dan lainnya dan lupa untuk belajar untuk masa depannya ungkapnya.

Walikota Jaktim,M.Anwar didampungi Camat Kramatjati,Rudy.S ikut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada yatim piatu dan juga mengumumkan nomor kupon pemenang doorprize untuk dua pemenang hadiah kompor gas dan blender pada acara tersebut.

Saya berharap agar acara budaya Betawi nganten temat-2 di RPTRA Dahlia ini dapat terus dilaksanakan untuk lebih meriah lagi harap M.Anwar.

Ditempat terpisah,Camat Kramatjati,Rudy Syahrul mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com,Sabtu(25-6-2022) saya bangga atas kerja keras semua pihak dan panitia acara untuk terselenggaranya acara gebyar Betawi nganten temat-2 cukup meriah dan banyak pengunjung di halaman RPTRA Dahlia kelurahan tengah ini katanya.

BACA JUGA :   Candle Tree School Serpong Gelar Festival Budaya Nusantara Indonesia 2018

Acara ini dilaksanakan sampai besok Minggu(26/6-2022) dan ditutup besok kata Rudy,Syahrul

Diharapkan agar budaya Betawi ini terus berkembang dan tahun berukutnya dalat tampil lebih seru lagi harap Camat Kramatjati, Rudy Syahrul.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS