Kasat Pol PP Jaktim, Budhy Novian : Kapasitas Sistem Kerja Pengamanan Satpol PP Jaktim Akan Ditingkatkan

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Peningkatan Kapasitas sistem kerja Satpol PP dalam pengamanan di lingkungannya masing masing mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kota akan mulai dilaksanakan kata Kasat Pol PP, Jaktim, Budhy Novian kepada Citranewsindonesia.Com di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jaktim, Kamis (11/5/2023).

Peningkatan sistem kerja anggota Satpol PP mulai di tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kota Jaktim itu antara lain di Jalan raya dan lampu merah itu harus rutin dijaga agar tidak ada lagi pengamen dan pedagang di jalan raya lampu merah kata Budhy Novian.

BACA JUGA :   SAMBUT PERGANTIAN TAHUN BARU 2018, LANTAMAL IX GELAR ISTIGHOTSAH DAN DOA BERSAMA

Tujuan pengamanan di jalan raya dan lampu merah itu untuk menjaga ketertiban,keselamatan untuk petugas dan warga di jaktim ini jelasnya.

Dia menjelaskan, untuk tempat para pengamen di lampu merah itu nantinya Satpol PP kelurahan dan kecamatan akan memfasilitasi dengan pengusaha resto yang ramai untuk tempat mereka mengamen dengan syarat mereka harus berpakaian rapi dan menyanyi dengan lagu lagu yang merdu agar pada pengunjung tergerak hatinya untuk memberikan saweran kepada mereka jelas Budhy Novian.

BACA JUGA :   Tangsel Pay Mudahkan Pegawai Pemkot Bertransaksi

Jadi kedepannya para anggota Satpol PP Jaktim harus melakukan penjagaan rutin secara bergantian di jalan raya dan lampu merah harap Kasat PP Jaktim, Budhy Novian.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH