Aparat 3 Pilar Kecamatan Kramatjati,Lakukan Patroli PSBB Tahap 2

Jaktim|Citranewsindonesia.com–Sebelum melakukan patroli aparat 3 pilar Kecamatan Kramatjati,Jaktim,melaksanakan apel bersama di halam kantor kecamatan kramatjati untuk pelaksaan PSBB di beberapa wilayah kelurahan kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonrsia.com,Jumat malam(1/5) dikantornya.

Patroli gabungan ini dihadiri Danramil,Waka Polsek Kramatjati,Binmas,Babinsa dari kelurahan kramatjati,kelurahan cililitan,kelurahan tengah,kelurahan balekambang dan keluragan cawang kata Eka Darmawan.

Lokasi patroli untuk penghimbauan dan penindakan di Jl raya Bogor,Jl raya Dewisartika,,Jl. raya condet,dan Jl.raya H. Ali kata Eka Darmawan.

Personil yang melakukan patroli PSBB itu,Wakil Camat Kramatjati,20 anggota Satpol PP kecamatan kramatjati petugas P3S,anggota Pokdar,FKDM Kecamtan Kramatjati jelas Eka Darmawan.

BACA JUGA :   Satpol PP Jaktim, Lakukan Penindakan Pelanggar Prokes Masker

Penindakan di Jl.Raya Bogor 1 KTP pemilik lokbin cililitan,di lokbin cililitan 1 pmks ditertibkan,di Jl. Dewisartika (PGc) 1 pmks di tertibkan.Di Jl. Dewisartika kelurahan cawang 1 pedagang kopi malam diberikan peringatan.Di Jl. Dewisartika cawang 5 pmks turut ditertibkan dan langsung dibawa ke Gor Ciracas kata Eka Darmawan.

Selanjutnya patroli dilakukan di Jl Raya Condet sebuah Caffe”69″ Nazran coffe diberikan teguran lisan dan KTP pemiliknya disita jelas Eka Darmawan.

BACA JUGA :   Hari ini, Vaksinasi Massal Covid-19 Dilaksanakan di RW08 kelurahan cawang oleh polsek kramajati

Sedangkan di Jl. H. Ali sebuah tempat pemancingan diberikan teguran lisan,dan 62 bangku plastik,14 jaring ikan,3 serokan ikan,1 jaring pancing turut disita ujar Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

Jadi tujuan patroli himbauan dan penindakan ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona ( Covid-19) dengan Pergub nomor 33 tahun 2020 dan menindaklanjuti PSBB tahap 2 papar Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH