Rapat Pleno Pelaksaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah Diruang Aula Lantai 1

Rapat Pleno Pelaksaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah Diruang Aula Lantai 1

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Rapat pleno untuk pelaksanaan musrenbang di 5 kelurahan Kecamatan Ciracas dibuka oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah diruang Aula lantai 1 kecamatan ciracas, Senin (20/2/2023).

Pada acara rapat pleno tersebut dihadiri Wakil Camat Ciracas,Alamsah,para lurah sekecamatan ciracas,Satpol PP kecamatan ciracas,FKDM kecamatan ciracas, LMK kelurahan, Satpel PPAPP kecamatan ciracas, Kasi Puskesmas kecamatan ciracas, Satpel Dispora kecamatan ciracas dan lainnya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Cek Pelayanan BPJS Kesehatan Di Pekanbaru

Wakil Camat Ciracas, Alamsah mengatatan rapat pleno hari ini untuk membahas tentang kegiatan musrenbang ditingkat kelurahan katanya kepada Citranewsindonesia.Com Senin, (20/2/2023) dikantornya.

Jadi mulai besok (21/2/2023) sudah ada kelurahan yang melaksanaka musrenbang yakni di kelurahan susukan, (22/2-2023) di kelurahan cibubur (24/2/2023) di kelurahan ciracas,(27/2-2023) di kelurahan rambutan dan untuk pelaksaan musrenbang ditingkat kecamatan ciracas, Kamis (2/3/2023) kata Alamsah.

BACA JUGA :   Kecamatan Kramatjati Telah Siap Menyambut Pawai Api Obor Asian Games 2018

Jadi untuk pelaksaan musrenbang di lima kelurahan yang ada di kecamatan ciracas ini sudah terjadwal semuanya jelas Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments
23
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS