Inilah 5 Pesepak Bola Pilihan Virgil van Dijk Dalam Skuad Kecil Pilihannya

Jakarta | Citranewsindonesia.com–Pemain Bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, memilih lima pemain untuk masuk tim ‘Five-a-side’ Premier League impiannya. Pemain yang dipilih Van Dijk hanya pemain yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Namun, pemain asal negeri kincir angin tersebut tidak diperbolehkan memilih satu pemain pun dari klubnya saat ini, Liverpool. Hal tersebut membuat Van Dijk jadi sulit dalam memilih.

Jika diperbolehkan menunjuk pemain the Reds, Virgil van Dijk mungkin akan memilih Alisson Becker, Sadio Mane,  Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Dari lima pemain yang dipilih Van Dijk kali ini, tiga di antaranya merupakan dari Manchester City Rival dari Liverpool dalam perburuan gelar musim ini, sementara dua pemain lainnya berasal dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

BACA JUGA :   Pemberian THR Tak Sesuai Anggota Ormas Ngamuk

Berikut ini berita fakta.id mengungkapnya seperti dilansir dari Give Me Sports, lima pemain pilihan Virgil Van Dijk beserta alasannya.

Kiper: Ederson

“Saya pikir dia (Ederson) adalah penjaga gawang yang luar biasa. Musim ini ada banyak penjaga gawang yang lebih baik daripada yang pernah kita saksikan di masa lalu, tetapi saya pikir Ederson adalah yang terbaik dari yang lain. Sementara Alisson masih nomor satu, itulah pendapat saya.”

Bek: Aymeric Laporte

“Aymeric Laporte telah menunjukkan betapa pentingnya dia bagi timnya dan saya pikir dia adalah bek yang luar biasa. Selain itu dia juga merupakan bek yang sangat, sangat, sangat baik, jadi itu sebabnya saya memilihnya.”

Gelandang: Kevin De Bruyne

“Anda tidak perlu mengatakan terlalu banyak tentang Kevin De Bruyne. Pertama, Kevin adalah orang yang baik, dan dia juga pemain yang luar biasa. Anda melihat berbagai hal secara berbeda dan ya, kami menghormatinya. Dia pemain yang fantastis.”

BACA JUGA :   Kadin DKI Jakarta, Gelar Bazar Daging Murah Di Halaman Kantor Kecamatan Ciracas

Gelandang: Son Heung-min

“Dia cepat, kuat, dia datang menjadi mimpi buruk untuk seorang bek. Finishing-nya, kaki kanan, kaki kiri luar biasa, jadi saya pikir saya akan memilihnya.”

Depan: Pierre-Emerick Aubameyang

“Berdasarkan apa yang telah dia lakukan sepanjang musim, bersama Lacazette, Aubameyang adalah pasangan yang luar biasa. Saya juga bisa memasukkan Aguero, tetapi saya pikir dia adalah striker yang baik dan saya pikir angka-angka telah menunjukkan hal itu juga sejak dia tiba.”

Sumber :

Give Me Sports

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH