Cegah Covid-19, Warga Kelurahan Kramatjati Melakukan Lockdown

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, warga kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati,Jaktim melakukan lockdown dengan melakukan penutupan pintu masuk ke lingkungan warga itu.Lockdown itu atas usulan warga ke pengurus Rt/ Rw lalu para pengurus Rt/ Rw itu melapor kekantor kelurahan kata Lurah Kramatjati,Husni Abdulah kepada Citranewsindonesia.com Senin (6/4) dikantornya.

Lokasi lockdown itu ada beberapa Rw yakni di Rw 01 ada di Rt 04,Rw 08 ada di Rt 01,02,dan Rt 03,di Rw 02 ada di Rt 01,Rw 05 ada di Rt 03,Rw 011 ada di Rt 01dan Rt 02 dan di Rw 04 ada lockdown di Rt 06,08,09 dan Rt 010 jelas Lurah Kramatjati,Husni Abdulah.

BACA JUGA :   Pengurus Dekranasda Tangsel Periode 2019-2021 Resmi Dikukuhkan

Jadi,lockdown atau penutupan jalan pintu masuk ke lingkungan warga itu namanya lockdown mandiri ungkap Husni Abdulah.

Sementara Camat Kramatjati,Eka Darmawan ketika Citranewsindonesia.com minta tanggapannya seputar lockdown di kelurahan kramatjati itu mengatakan masalah lockdown itu kalau atas usul dari warga dan pengurus Rt/Rw dan telah melapor ke kantor kelurahan harus dibuat kesepakatan bersama dulu jangan sampai ada terjadi keributan antar warga katanya.

BACA JUGA :   Sensasi Pedas Sambel Lombok Kini Hadir Di Ciputat Timur

Jadi walaupun belum ada protapnya tentang lockdown itu,kalau ada usulan dari warga harus ada kesepakatan bersama antar warga disana jangan sampai ada terjadi kegaduhan dengan adanya lockdown itu tutur Eka Darmawan.

Tujuan warga melakukan lockdown itu mungkin untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 itu di lingkungan warga disana itu papar Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH