OPERASI PREMANISME POLSEK CURUG AMANKAN TIGA ORANG JURU PARKIR LIAR

TANGERANG,Citranewsindonesia– Dalam meningkatkan keamananĀ  dan rasa nyaman untuk Masyarakat Polsek Curug gelar apel di makopolsek Curug. Serta gelar giatĀ  operasi premanisme yang dilakukan Polsek CurugĀ Polres Tangsel,Kegiatan operasi premanisme Polsek Curug berlangsung pada hari Sabtu, 08 September 2018 pada Pukul 14.00 Wib -15.00 Wib.

Kegiatan operasi premanisme ini bertempat di Wilayah Hukum Polsek Curug dan Polres Tangerang Selatan .

Kegiatan operasi premanisme ini dipimpinĀ perwira pengawasĀ  (Pawas)Ā  Iptu Etin Susilowati, berserta 7 personil Polsek Curug. Kegiatan yang berlokasi di Jl. Raya Cukanggalih, Ds. Cukanggali, Kec. Curug, Kab Tangerang berhasil mengamankan 3 orang juru parkir liar yaitu M.Ā Agus(48)thn, yang beralamat Di Kp. Lebak Rt. 005/002 Ds. Lebak Wangi Kec. Sepatan Timur Kab. Tangerang . Irwan (29) tahun, Alamat Kp. Nagrok Rt. 001/007 Ds. Curug Wetan Kec. Curug Kab.Tangerang.Heri Andriono(24)tahun,Alamat Kp. Cisereh Rt. 002/005 Ds. Kadujaya Kec. Curug Kab. Tangerang

BACA JUGA :   Pastikan Idul fitri Aman, Benyamin Tinjau Pos Pantau Lebaran

Tujuan dilakukannya kegiatan operasi premanisme ini adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di masyarakat serta mengurungkan niat orang yang akan melakukan tindak kejahatan serta membuat rasa aman danĀ  nyaman bagi Masyarakat .

BACA JUGA :   Polri Mengajar Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Pendidikan Anti Korupsi Dan Literasi Digital

Setelah orang tersebut diamankan oleh Polsek Curug, selanjutnya orang tersebut diberikan pengarahan agar jangan sampai melakukan tindak kejahatan yang melanggar hukum dan menganggu ketertibanĀ  dan keamanan Masyarakat umum,Kegiatan operasi premanismeĀ  yang dilakukan oleh Polsek CurugĀ  berjalan dengan keadaan aman dan Kondusif.

Wartawan : (Nur)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH